Brilio.net - Sejak berpisah dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani tak terlihat menggandeng pasangan. Namun unggahan terbarunya di Instagram kali ini sontak mengejutkan publik. Sudah move on, ibu satu anak ini go publik dengan perlihatkan kekasih barunya.

Kalina Oktarani mengunggah foto bersama seorang pria bernama Jimmo Putra Petir. Keduanya tampak mesra dengan saling menempelkan kepala. Secara blak-blakan, mantan istri Deddy Corbuzier itu mengatakan jika pria yang bersanding dengannya adalah pacarnya kini.

BACA JUGA :
Heboh potret manglingi Kalina Octaranny eks Vicky Prasetyo jadi pengantin Jogja, mau menikah lagi?

Mengiringi unggahannya, Kalina berharap jika pria yang bersanding dengannya kini menjadi yang terakhir. Mengingat, sebelum umumkan berpacaran dengan Jimmo Putra Petir, Kalina Oktarani sempat menjalin kasih dengan Ricky Miraza pada 2022.

"Doaku cuma 1, Kamu yang terakhir... Aamiin #JimmoKalina @jimmoputrapetir," kata Kalina.


Sebagai informasi, Kalina sudah empat kali kawin cerai. Suami pertama Kalina adalah Deddy Corbuzier, namun bahtera rumah tangga pasangan ini berakhir pada 2013. Kemudian pada 2017, Kalina menikah dengan Hendrayan. Namun pada 2018, rumah tangganya kembali berakhir cerai.

BACA JUGA :
11 Pemotretan Kalina Ocktaranny pakai baju adat, mesra dengan kekasih

Tak jera dengan urusan asmara, Kalina kembali memberanikan diri untuk membina rumah tangga dengan Insank Nasrudin pada 2020. Namun belum genap setahun, Kalina kembali bercerai. Terakhir, Kalina menikah dengan Vicky Prasetyo pada 2021, kemudian bercerai pada awal 2022.

Berikut potret mesra Kalina Oktarani dan kekasih baru, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (7/6).

1. Kalina Oktarani mengejutkan publik dengan postingan terbarunya. Dia akhirnya memamerkan kemesraan dengan pacar baru yang diketahui bernama Jimmo Putra Petir. Tampak, keduanya terlihat mesra dengan saling menempelkan kepala.

potret mesra kalina oktarani dan kekasih baru
Instagram/@kalinaocktaranny

2. Sementara itu, di unggahan Jimmo, dia juga sempat pamer foto tak kalah romantis bersama eks istri Vicky Prasetyo itu. Tampil serasi dengan kaus abu, keduanya bak anak muda dimabuk asmara.

potret mesra kalina oktarani dan kekasih baru
Instagram/@jimmoputrapetir

3. "Hai pacar," kata Kalina Oktarani di Instagram Storiesnya.

potret mesra kalina oktarani dan kekasih baru
Instagram/@kalinaocktaranny

4. Terlihat, jika Kalina sempat mengajak pria yang berprofesi sebagai musisi tersebut di acara ulang tahun Anang Hermansyah.

potret mesra kalina oktarani dan kekasih baru
Instagram/@kalinaocktaranny

5. Kalina pun juga selalu berada di samping Jimmo dengan mengikuti agenda kegiatannya saat manggung.

potret mesra kalina oktarani dan kekasih baru
Instagram/@kalinaocktaranny

 

(brl/ola)

RECOMMENDED