Brilio.net - Kisruh rumah tangga Tengku Dewi dan Andrew Andika semakin memanas. Tengku Dewi siap bercerai dari sang suami setelah berulang kali diselingkuhi.

Tak hanya sekali, perbuatan selingkuh itu disebut Dewi sudah sering terjadi dengan sejumlah perempuan berbeda. Parahnya lagi, perselingkuhan itu dilakukan Andrew saat sang istri sedang hamil anak kedua mereka.

BACA JUGA :
Kepergok selingkuh tapi tak sepenuhnya mengaku salah, begini curhat Andrew Andika ogah cerai demi anak

Kini Dewi tengah fokus mengurus proses perceraiannya dengan Andrew Andika. Wanita 36 tahun itu pun menunjuk Minola Sebayang sebagai kuasa hukum untuk mengurus proses perceraiannya.

Sebelumnya Tengku Dewi berencana mendaftar gugatan cerai terhadap Andrew Andika di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Jumat (31/5) lalu. Namun, hingga kini gugatan cerainya belum dia ajukan.


Ada dugaan Tengku Dewi belum memasukan gugatan cerai, karena masih memiliki keinginan mempertahankan rumah tangganya. Apalagi saat ini ia sedang hamil anak kedua.

BACA JUGA :
Keputusan Tengku Dewi bulat ingin bercerai, sebut tak tuntut harta gono gini ke Andrew Andika

foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

Namun secara tak langsung hal itu dibantah oleh kuasa hukum sang aktris. Menurut Minola, pendaftaran gugatan cerai Tengku Dewi terhadap Andrew Andika beberapa kali tertunda lantaran masih adanya poin yang harus disempurnakan.

"Ya jadi kemarin kan rencanakan hari Jumat. Ternyata ada beberapa hal yang harus disempurnakan agar gugatan itu tepat," kata Minola Sebayang kepada awak media dikutip brilio.net dari Liputan6.com, Selasa (4/6).

"Selain itu, Jumat hari pendek kepotong Jumatan sementara lokasi di Cibinong jadi itu yang membuat kita akhirnya tidak mendaftar di hari Jumat," tambahnya.

Setelah sempat ditunda, gugatan cerai Tengku Dewi hendak didaftarkan pada Senin (3/6). Namun rencana itu kembali batal lantaran adanya kesibukan. Minola Sebayang berharap, gugatan kliennya bisa didaftarkan, Kamis (6/6) pekan ini.

"Rencananya Senin. Tapi karena hari Senin ada beberapa yang perlu disempurnakan dan ada kesibukan-kesibukan. Kita rencana kalau nggak Kamis, Jumat. Kita berharap Kamis sudah bisa direalisasikan," jelasnya.

foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

Minola Sebayang menjelaskan, penyempurnaan pada gugatan Tengku Dewi meliputi peristiwa hukum dan fakta-fakta yang terjadi dalam rumah tangga kliennya dengan Andrew Andika. Namun ia tak dapat menjelaskan secara rinci peristiwa yang dimaksud.

"Tentu tentang peristiwa hukumnya. Kejadian-kejadian dan fakta hukum, termasuk mengenai masalah beberapa hal yang belum bisa kami sebutkan. Tapi nanti mungkin kalau sudah gugatan kita bisa sampaikan," paparnya.

 

(brl/jad)

RECOMMENDED