4. Momen yang cukup mencuri perhatian kala pembawa acara memperkenalkan bridesmaid di acara tersebut. Tampak, Nia Ramadhani dipercaya sebagai bridesmaid di resepsi kedua Mahalini dan Rizky Febian.

BACA JUGA :
Dikritik jadi bridesmaid karena bukan satu sirkel, ini 11 potret kedekatan Aaliyah Massaid & Mahalini

foto: Instagram/@violenziajean

5. Tak hanya Nia Ramadhani, tampak pula Rossa yang tampil cantik dalam balutan dress nuansa orange. Sementara itu, Nia Ramadhani nggak kalah cantik dengan dress off shoulder berpotongan rendah.


BACA JUGA :
Tak ambil pusing, begini respons santai Aaliyah Massaid usai banjir hujatan jadi bridesmaid Mahalini

foto: Instagram/@thariqhalilintar

6. Resepsi kedua Mahalini dan Rizky Febian ini nggak kalah meriah dengan pesta kembang api.

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

7. Seperti diketahui, keduanya sudah melangsungkan akad nikah yang dilanjut resepsi pada Jumat malam (10/5) di salah satu hotel di Jakarta, dengan mengundang Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi.

foto: Instagram/@putridelinaa

8. Ucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir, Mahalini dan Rizky Febian tampil serasi dalam balutan outfit nuansa putih.

foto: Instagram/@yurayunita

9. Yura Yunita dan sang suami, Donne Maula hadir nggak hanya sebagai tamu undangan namun juga menyumbangkan suara emasnya. Pasutri ini menyanyikan lagu Bercinta Lewat Kata.

foto: Instagram/@aanstory

10. Hadir bersama Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid tampil anggun dalam balutan dress army dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai.

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

11. Tak berbeda jauh dengan resepsi pertama, di momen bahagia kali ini Mahalini menggandeng Hian Tjen untuk merancang gaun off shoulder yang ia kenakan.

foto: Instagram/@hiantjen

(brl/wen)