Brilio.net - Aaliyah Massaid belakangan menjadi sasaran hujatan warganet, karena dipilih sebagai bridesmaid di pernikahan Mahalini pada Jumat (10/5) kemarin. Wargnet menilai kekasih Thariq Halilintar itu tak cocok bersanding dengan anggota bridesmaid lain, seperti Tiara Andini, Lyodra, Ziva Magnolya, dan Keisya Levronka yang notabene jebolan Indonesian Idol.

Warganet pun mempertanyakan kedekatan Aaliyah Massaid dengan Mahalini, sebab sebelumnya anak Reza Artamevia itu tak pernah terlihat bersama dengan istri Rizky Febian. Namun, tak banyak yang tahu jika keduanya memiliki kedekatan spesial yang jarang tersorot.

BACA JUGA :
11 Potret Aaliyah Massaid bareng geng seleb ini bukti kekasih Thariq Halilintar social butterfly

Dalam beberapa momen, Aaliyah dan Mahalini bahkan kerap tampil bersama. Dipertemukan pertama kali saat sama-sama tampil di acara TV Dahsyat pada tahun 2020-an, membuat hubungannya semakin dekat. Diketahui, musik yang mempersatukan keduanya.

Lalu seperti apa persahabatan Aaliyah Massaid dan Mahalini? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (14/5), potret kedekatan keduanya yang kompak.


1. Pada momen spesialnya, Mahalini meminta Aaliyah Massaid untuk menjadi bridesmaid. Kekasih Thariq Halilintar tersebut tampil cantik dalam balutan kebaya dengan detil lace.

BACA JUGA :
Tak ambil pusing, begini respons santai Aaliyah Massaid usai banjir hujatan jadi bridesmaid Mahalini

foto: Instagram/@mahaliniraharja

2. Tak sendirian, kekasih Thariq Halilintar tersebut mendampingi sang mempelai wanita bersama Tiara Andini, Keisya Levronka, Ziva Magnolya, hingga Lyodra Ginting.

foto: Instagram/@mahaliniraharja

 

(brl/red)

RECOMMENDED