Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan Syahrini dan Reino Barack. Setelah lima tahun menikah, pasangan satu ini akhirnya segera dikaruniai seorang anak. Sebelumnya, kabar kehamilan Syahrini hanya berupa desas-desus meski sudah dibocorkan oleh sahabatnya.

Tak lagi ditutupi, Syahrini akhirnya membenarkan kabar tersebut dengan mengunggah foto-foto kehamilannya. Melalui akun Instagram pribadinya, Syahrini memamerkan perut buncitnya di usia kehamilan yang sudah memasuki tujuh bulan. Mengenakan busana muslim bernuasan putih dan silver, Syahrini tampak anggun dengan baby bump-nya.

BACA JUGA :
Punya rumah bak istana Eropa klasik, 11 potret halaman belakang Syahrini ini dilengkapi pendopo

Tak sendirian, Syahrini juga ditemani sang suami, Reino Barack yang tampak bahagia sambil berpose memegang perut buncit sang istri. Unggahan pelantun lagu Sesuatu tersebut pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari para sahabat.

"Bismillahirrahmannirrahim, We Made One Wish And It Came True ~~ #PrincesSyahrini #7MonthsPregnant #Singapore_Mei2024," tulis Syahrini dalam caption Instagramnya.


Nggak lagi disembunyikan, berikut brilio.net himpun momen Syahrini umumkan hamil tujuh bulan dari Instagram @princessyahrini pada Rabu (22/5).

BACA JUGA :
Wanita berwajah polos ini tiru dandanan Syahrini, hasil akhirnya malah disebut mirip Aurel Hermansyah

1. Secara mengejutkan, Syahrini akhirnya mengungkapkan kehamilannya kepada publik.

Syahrini umumkan kehamilan
© 2024 Instagram/@princessyahrini

2. Beberapa waktu lalu, Syahrini dikabarkan hamil, tetapi belum ada konfirmasi dari dirinya maupun Reino Barack.

Syahrini umumkan kehamilan
© 2024 Instagram/@princessyahrini

3. Syahrini tampil cantik memakai gamis bernuansa putih dilengkapi outer tile dengan detail bordir bernuansa abu-abu pada tiap sisinya.

Syahrini umumkan kehamilan
© 2024 Instagram/@princessyahrini

 

(brl/mal)

RECOMMENDED