1. Home
  2. »
  3. Selebritis
26 Juni 2024 18:24

38 Tahun bersama, 11 potret mesra dokter Boyke dan Ferry Lasemawati yang mesranya bak ABG

Kini sudah dikaruniai cucu, pasangan ini tetap terlihat mesra bak pasangan muda.
Brilio.net . © Instagram

Kabar bahagia datang dari keluarga dokter Boyke. Pemilik nama lengkap Boyke Dian Nugraha itu baru saja menikahkan putra bungsunya, Dhitya Prasetya Dian Nugraha. Dhitya resmi mempersunting sang kekasih, Reza Damayanti, pada Sabtu (22/6) di Menara Imperium Jakarta.

Dokter spesialis kandungan itu pun mengungkapkan rasa bahagianya melihat sang buah hati menikah. Kini, lengkap sudah ia mengantarkan semua anaknya ke pelaminan.

Seperti diketahui, dokter Boyke memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan Ferry Lasemawati pada 1986 silam. Keharmonisan pasangan ini memang tidak bisa diragukan lagi.

38 Tahun bersama, rumah tangga dokter Boyke dan sang istri jauh dari gosip tak sedap. Bahkan meski sudah dikaruniai cucu, pasangan ini selalu mesra bak pasangan muda.

Penasaran seperti apa potret mesra dokter Boyke dan Ferry Lasemawati? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @drboykediannugraha, Rabu (26/6).

 

 

 

RECOMMENDED

© Instagram - Mereka berdua bertemu saat dokter Boyke menjadi senior Ferry di Fakultas kedokteran Universitas Indonesia pada 1980.

1/11

(brl/jad)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags