Brilio.net - Setiap rumah tangga pasti memiliki permasalahannya masing-masing. Di balik keharmonisan pernikahan, pasti ada saja masalah yang muncul. Bisa jadi karena cekcok masalah yang sepele, namun bisa juga permasalahan jadi besar karena ego masing-masing.

Demikian halnya yang pernah dialami oleh Denny Cagur dan Shanty Widihastuti. Keduanya pernah bertengkar gara-gara masalah telur ceplok. Demikian yang diungkapkan Shanty saat menjadi bintang tamu talkshow Obrolan Tiap Waktu.

BACA JUGA :
Desain plafonnya bak lounge hotel, 9 potret kamar tidur Denny Cagur ini ada kasur ratusan juta

Saat itu, Shanty salah memasak telur ceplok untuk Denny. Lantaran telur yang dibuatkan untuknya tak sesuai dengan keinginan, Denny meminta istrinya untuk memasak ulang. Namun saat itu, kondisi keduanya sama-sama sedang kesal.

"Diambil gini. 'Bukan telur ceplok yang begini! Kan tahu, sukanya telur ceplok yang si matanya itu diancurin, dipecahin'. Jadi, gimana? 'Ya bikin lagi, lah!'," kata Shanty sambil menirukan ucapan suaminya saat bertengkar beberapa waktu lalu.


BACA JUGA :
Siap tinggalkan dunia artis dan jadi pejabat, 10 seleb ini dipastikan lolos jadi anggota DPR RI

foto: Instagram/@dennycagur

Dengan emosi, Shanty memasak telur ceplok yang diminta suaminya. Perasaan dongkol tersebut bikin ia makin emosi kepada Denny.

"Aku ke dapur lagi, aku bikin lagi pakai emosi. Udah jadi, masih disodet telurnya. Tadinya mau aku taruh langsung di piringnya, kan," ucapnya, dikutip brilio.net dari TikTok @otwtrans7, Minggu (9/6).

Alih-alih segera meletakkannya ke piring, wanita 40 tahun itu justru bertanya kepada suaminya. Padahal, sang suami sudah siap sedia membawa piring untuk menerima lauk tersebut.

"Tapi aku taruh gini, dia megang piring. 'Nih telurnya dah mateng, taruh di mana?'" katanya.

Denny yang tampaknya juga terpancing emosi, justru menunjuk lantai. Seakan meminta ibu dari tiga anak meletakkan telurnya ke lantai.

"Terus dia nunjuk ke lantai, 'Taruh aja sono kalau lu berani', sono tuh nunjuknya ke lantai. Oh lu pikir gua nggak berani?" kata Shanty.

foto: Instagram/@dennycagur

Tak ragu, Shanty pun melempat telurnya ke lantai. Denny juga melempar piringnya yang sudah berisi makanan. Alhasil, makanan berupa kangkung, nasi, dan telur itu berserakan di lantai.

"Lempar (telurnya) ke lantai. Aku lempar ke lantai, dia lagi megang isinya ada kangkung, lauk, yang lain-lain, ada telur yang sebelumnya. Dia lempar piringnya ke atas. Kangkung di mana, nasi di mana, telur di mana," pungkas Shanty.

"Akhirnya reuni mereka," seloroh Denny yang mengundang tawa di seluruh studio.

Meski ceritanya lucu, namun banyak warganet yang bersimpati kepada Shanty. Pasalnya walau terdengar lucu, saat momen itu terjadi pasti bikin sakit hati.

"Diceritain lucu, tapi wktu lagi ngalaminnya pasti gaenak bgtttt," kata @ayu.lestarii3.

"Udh sering bgt cerita ini diceritain teh santy, mungkin memang sangat sakit dan semembekas itu," kata @mangeya0621.

"Baru kali ini perkara telor ceplok taruhannya rumah tangga," ujar @alifa_cupa.

"Sakit banget gak sih jadi teh Santi? ya walaupun beliau cerita sambil bercanda, tapi sakit nya kerasa. apa aku yang baperan," kata @gudeyyy4.

"Dia ceritain krna membekas smpe keinget.. pasti sakit saat itu," kata @trifitria.27.

 

(brl/jad)

RECOMMENDED