1. Home
  2. »
  3. Selebritis
25 Juni 2024 17:45

Ternyata keluarga dokter, 9 momen kebersamaan Boyke bareng istri dan 3 anaknya yang jarang tersorot

Dokter Boyke memiliki tiga orang anak, dua anak perempuan, dan satu anak laki-laki.
foto: Instagram/@drboykediannugraha . © 2024 brilio.net

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga dokter spesialis kandungan populer di Indonesia dokter Boyke. Pria berusia 67 tahun ini baru saja menikahkan anak bungsunya, Dhitya Prasetya Dian Nugraha, pada Sabtu (22/6). Pernikahan putranya yang digelar di salah satu hotel ini berlangsung meriah.

Dalam momen bahagia tersebut, terungkap Dhitya mempersunting kekasihnya, Reza Damayanti dengan mahar 52 gram logam mulia. Setelah proses akad yang kental adat Jawa, mereka menggelar pesta resepsi yang lebih modern.

Dengan begini, lengkap sudah dokter Boyke mengantarkan ketiga anaknya ke pelaminan. Boyke diketahui memiliki tiga orang anak bersama sang istri, Ferry Lasemawati. Dua dari tiga anaknya diketahui bekerja sebagai dokter. Dikenal sebagai sosok family man, Boyke kerap mengunggah momen kebersamaannya bersama keluarga.

Boyke dan keluarga merupakan keluarga yang sangat harmonis. Dalam berbagai momen saat kumpul keluarga, seluruh anak, menantu, hingga cucu tak pernah absen. Penasaran dengan momen kebersamaan Boyke bareng istri dan 3 anaknya?

Berikut brilio.net himpun potretnya dari berbagai sumber pada Selasa (25/6).

RECOMMENDED

 

© 2024 brilio.net - dr. Boyke memiliki tiga orang anak, dua anak perempuan, dan yang paling bungsu adalah laki-laki. Ini foto mereka lawas mereka saat belum berumah tangga.

1/9

(brl/wen)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags