Brilio.net - Prank adalah kegiatan iseng mengelabui seseorang. Hal ini biasanya dilakukan seseorang pada orang terdekat untuk memberikan kejutan, atau hanya ingin sekadar jail membuatnya kesal.

Baru-baru ini di media sosial viral video yang menunjukkan momen seorang ibu di-prank oleh anaknya. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @tsysal, Minggu (30/6), wanita pemilik akun bernama Tasya ini membagikan video ketika ia menjaili ibunya yang diketahui sangat mengidolakan salah satu vokalis Kahitna, Hedi Yunus.

Momen kocak ibu diprank Hedi Yunus wafat TikTok

foto: TikTok/@tsysal

Loading...

Dalam video tersebut diperlihatkan, sang ibu awalnya sedang bersantai sambil rebahan di kamarnya. Tiba-tiba sambil merekam dengan kamera ponselnya, Tasya mendadak langsung berujar kalau Hedi Yunus telah tutup usia.

"Ih, Hedi Yunus meninggal?" kata Tasya dengan nada yang serius.

"Enggak ah bohong ah. Nggak mau ah. Orang masih ini, masih konser," kata si ibu merajuk.

"Meninggal serangan jantung, ini Hedi Yunus apaan sih ma," kata Tasya meyakinkan ibunya.

Sang ibu pun langsung menangis sambil berlari keluar kamar untuk meraih ponselnya. Pada momen selanjutnya, Tasya pun tak bisa menyembunyikan kebohongannya dan tertawa melihat ibunya sudah menangis sejadi-jadinya.

"Atuh kan idola gua.. orang (Hedi Yunus) masih lari pagi, tuh," kata si ibu sambil tetap menangis.

Momen kocak ibu diprank Hedi Yunus wafat TikTok

foto: TikTok/@tsysal

"Ikutan prank mama idolanya meninggal wkwkwk, pak Hedi Yunus plis notice idolamu ini," tulis Tasya pada caption unggahan videonya tersebut.

Video ini pun viral dan telah ditonton 19,9 juta kali sejak artikel ini ditulis. Saking viralnya, video ini pun sampai ke akun media sosial sang idola, Hedi Yunus. Melalui akun Instagram @hedi_yunus, dirinya pun merespon video prank tersebut dan mengunggahnya ulang.

"Bangun tidur beberapa temen kirim video anak nge prank emaknya cenah… hadeeuuuhhh…," tulis penembang lagu ‘Cantik' ini di caption.

Momen kocak ibu diprank Hedi Yunus wafat TikTok

foto: TikTok/@h3d1_yunu5

Tak hanya itu, dirinya pun mengunggah video reaksi melihat sang ibu yang menangis ketika dibohongi idolanya telah wafat. Dengan ekspresi yang awalnya geleng kepala, Hedi pun tertawa ketika melihat akhir video prank tersebut.

Sebaliknya, ketika tahu sang idola mengunggah ulang videonya, ibu tersebut pun menangis girang seakan tak percaya. Nggak cuma direspon oleh Hedi Yunus, video viral tersebut pun turut dikomentari oleh akun official Kahitna.

"Iya.. kang Hedot masih lari pagi kok, masih konser, masih sehat.. salam buat mamanya yaaaah, sehat selaluuuu kaliannn," tulis akun official tersebut.

Momen kocak ibu diprank Hedi Yunus wafat TikTok

foto: TikTok/@h3d1_yunu5

Melihat momen kocak ini warganet pun nimbrung di kolom komentar. Salah satu bahkan menulis agar sang ibu dipertemukan dengan sang Idola, Hedi Yunus.

"Temuin mamakkkk sama Hedi Yunus please," tulis akun @secondchoicespubgm.

"Buu semalem kang hedi masih nyanyi, aktif, dan lucu di panggung balai sarbini panjang umuuuur kang hedi!," kata akun @maharanirahajeng.

"aku juga bakal ikutan nangis seember kalau diprank kayak gini. Ya Allah panjangkan umur idolaku," tulis akun @gdananja

"Keren ibunya, se-care itu sama idolanya," kata akun @ptrii299

@h3d1_yunu5 #duet with @tsy Ibu siniiiii peluk…. Do’ain aku sehat panjang umur yaa… Aamiin #tiktok #hediyunus #ceritahediyunus #fyp #fyp #prank suara asli - tsy

RECOMMENDED