Brilio.net - Di media sosial, selain ada akun-akun perorangan, ada juga akun yang basisnya dimiliki oleh kelompok, organisasi ataupun lembaga. Fungsinya juga beragam, ada yang untuk marketing, saluran informasi lembaga pemerintah, atau sekadar jadi official akun untuk membranding sebuah institusi atau lembaga tertentu.

Dari sekian banyaknya akun lembaga institusi yang ada di dunia maya, Instagram milik BIN atau Badan Intelijen Negara Republik Indonesia termasuk salah satunya. Lewat akun Instagramnya @binofficial_ri, lembaga ini mengunggah berbagai konten dan juga informasi.

BACA JUGA :
15 Jawaban kocak di komentar TikTok soal makanan ini nggak kalah receh dari Facebook, penuh plot twist

Dilihat dari namanya, Badan Intelijen Negara memang lembaga yang menangani hal-hal serius. Walau begitu, nggak sedikit orang yang mengikuti dan menyimak konten-konten Instagram binofficial_ri. Apalagi admin Instagram BIN punya gaya lucu ketika membalas komentar warganet.

Penasaran kayak gimana? Dilansir brilio.net dari kaun Instagram @binofficial_ri, Senin (20/5), berikut 11 jawaban kocak admin Instagram BIN ini buat citra seram jadi nyantai, bikin cengar-cengir sendiri.


1. Ketika komentar sereceh ini dibalas dengan ketikan yang cukup alay oleh admin BIN.

BACA JUGA :
11 Jokes bapak-bapak ala Ridwan Kamil ini bikin warganet kicep, auto pasang mode ketawa karier

 

Jawaban kocak admin Instagram BIN
Instagram/@binofficial_ri

(brl/red)

RECOMMENDED