Brilio.net - Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil termasuk tokoh pejabat yang sering bikin senyum di media sosial karena unggahan atau komentarnya yang bikin geleng kepala. Mulai dari mengunggah konten di akun Instagram pribadinya hingga hampir tak pernah absen membalas komentar dari warganet. Baru-baru ini, dia membuat warganet iri karena bersedia menjadi wali nikah dari pasangan yang tak sengaja dia temui di sebuah lampu merah.

Ridwan Kamil sepertinya cocok juga buat jadi model video clip lagu Sal Priadi yang berjudul Dari Planet Lain, bukan karena aneh tapi sepertinya jarang untuk menemukan sosok pejabat yang jenaka seperti Ridwan Kamil. Kalau mampir ke laman Instagramnya pasti kamu akan menemukan interaksi kocak Ridwan Kamil dengan warganet di dunia maya melalui kolom komentar.

BACA JUGA :
4 Tahun di perantauan, momen mahasiswa ajak bapak kos jalan-jalan sebelum balik kampung ini bikin haru

Komentar dan balasan Ridwan Kamil biasanya dipenuhi dengan jokes bapak-bapak andalannya. Penasaran? Brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (12/5), berikut 11 jokes bapak-bapak ala Ridwan Kamil yang bikin warganet kicep.

 


 

BACA JUGA :
11 Chat lucu curhat ke bapak ini absurd abis, endingnya kesal sendiri

 

(brl/jad)

RECOMMENDED