Brilio.net - Di dunia ini, tentu tak ada orang yang ingin hidup dalam keadaan sakit-sakitan. Ketika mengalami sakit, siapa pun ingin segera menyembuhkannya dengan berobat ke klinik atau rumah sakit, jika memang dianggap sakitnya cukup serius.

Ketika diberitahu penyakit apa yang sedang diidap, bisa jadi kamu akan khawatir. Apalagi kalau penyakit tersebut begitu serius dan cenderung parah. Segala upaya akan dilakukan meski sampai terbang ke negeri orang.

BACA JUGA :
Jangan lihat kebaikan dari penampilan, momen bule bertato ajar olahraga anak pesantren ini bikin salut

Hal ini lah yang nyatanya dilakukan pria asal Indonesia ini. Ketika berobat di rumah sakit Indonesia, dia divonis menderita penyakit jantung dan harus dioperasi. Mengetahui hal tersebut, dia langsung berobat ke China. Namun siapa sangka, di sana dia justru mendapati vonis yang berbeda dan malah berangsur sembuh.

Berikut kisah selengkapnya yang dihimpun brilio.net dari akun TikTok mahdi.adhiansyah, Selasa (14/5).


BACA JUGA :
Bukan ke Bali, siswa SMA di Jogja ini study tour ke Eropa, destinasinya Swiss hingga Jerman

cerita pria WNI sakit jantung berobat ke China
TikTok/@mahdi.adhiansyah

Setelah divonis penyakit jantung dan dinyatakan harus ada tindakan operasi, pria bernama Mahdi Ahdiansyah ini memutuskan untuk mencoba pengobatan di negeri Tirai Bambu. Pria berjenggot ini kemudian memilih Rumah Sakit Tradisional hospital Guangzhou untuk pengobatan.

"Saya mau berobat, saya sakit," katanya.

"Dulu jantung, saya di sini juga (dia menegaskan mengenai tempat dia berobat di China) dan urat saraf kejepit saya berobat di sini juga," ungkapnya.

 

 

(brl/ola)

RECOMMENDED