Brilio.net - Umumnya, momen pertunangan menjadi langkah maju dari sebuah hubungan asmara yang telah dijalin. Pertunangan ini menjadi batu loncatan bagi pasangan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Namun siapa sangka jika pertunangan juga bisa menjadi awal dari kehancuran sebuah hubungan? Bahkan, momen yang harusnya mengikat dua sejoli ini malah berubah jadi momen perpisahan yang menyedihkan.

Seperti yang dialami oleh wanita pemilik akun TikTok @eylaa_z berikut ini. Gadis cantik ini mesti merasakan patah hati tatkala momen pertunangan dengan sang kekasih berubah menjadi bencana asmara. Eyla yang merupakan wanita asal Malaysia harus menerima kenyataan pahit sang kekasih tidak datang di hari H pertunangan mereka.

BACA JUGA :
Kronologi bocah di Jaksel digigit anjing tetangga hingga bagian saraf air mata putus

Sebagai wanita yang semestinya berbahagia di hari itu, Eyla sudah menyiapkan dekorasi mewah hingga menjahit baju couple berwarna biru untuk kekasihnya. Dari curhatannya yang viral di TikTok, ia justru tampak duduk sendiri di kursi sejoli yang seharusnya menjadi tempat ia dan kekasihnya hari itu.


foto: TikTok/@eylaa_z

BACA JUGA :
Heboh banyak kendaraan tanpa plat nomor di foto Google Maps di Sukolilo Pati, begini klarifikasi camat

Eyla juga memamerkan baju couple milik pria yang semestinya meminangnya saat itu. Dekorasi pertunangan dibuat mewah dengan hiasan bunga berwarna biru, putih, dan ungu. Sementara kursi hingga backdrop yang dipilihnya berwarna putih dengan sedikit sentuhan pastel. Dengan segala persiapan yang sudah dilakukannya, bisa dilihat bahwa Eyla sangat menantikan momen pertunangan ini.

Sementara itu, di hari H pun Eyla sudah berusaha untuk menghubungi kekasihnya. Ia sudah menelpon hingga mengirim pesan beruntun namun tak mendapatkan jawaban sama sekali.

"Hari ini majlis kita tau. Tak excited ke nak tunang? (Hari ini hari spesial kita. Nggak senang kah mau bertunangan?)," ungkap Eyla dalam pesan yang dikirimnya. Pesan tersebut tampak telah dibaca, ditandai dengan centang dua biru pada aplikasinya.

foto: TikTok/@eylaa_z

Namun, meski sudah dibaca, gadis cantik ini tak mendapatkan balasan apapun. Ia pun hanya bisa pasrah dengan keadaan yang menimpanya saat itu. Dalam unggahannya, ia mengaku dikuatkan oleh segenap keluarga. Pertunangannya gagal dilangsungkan, tetapi ia yang telah mempersiapkan segalanya harus menanggung sedih dan malu sendirian.

"Ada family yang menjadi penguat semangat saya menempuh ujian," ungkap Eyla.

foto: TikTok/@eylaa_z

Eyla pun melanjutkan sendiri momen pertunangan itu dengan mengambil foto diri berlatar dekorasi mewah yang telah dipasangnya. Ia juga mengambil beberapa foto di area outdoor bersama sang fotografer. Meski dirundung kegalauan, tampak Eyla begitu tegar dan tetap tersenyum sebab ada keluarga yang menguatkan.

foto: TikTok/@eylaa_z

Kisah Eyla ini pun menyentuh hati pengguna media sosial. Tak sedikit yang memuji cewek cantik ini sangat kuat menghadapi ujian yang diberikan.

Allah pasti akan gantikan dengan yang jauh lebih baik dan rencana Allah adalah yang paling indah dan terbaik, sending hugs my love,” doa akun @SophsRome.

Sabar cantik, semoga digantikan dgn yg lebih baik..hugs,” dukung akun @TicerEyda.

stay strong,pasti akan ada kebahagian yg lebih lagi nanti,” ungkap akun @NWZBY.

Awak kuat sgt sis, klau saya mmg menangis dlm bilik tak keluar langsung,” tutur akun @Delphinium.

cantik gila pelamin awk sis.. bunga dia naik seri, semoga awk kuat sis..” ucap akun @sofea97.

(brl/wen)

RECOMMENDED