Brilio.net - Bagi pasangan kekasih, momen lamaran menjadi saat yang menentukan untuk kelangsungan hubungan. Lamaran ini menjadi titik awal penyatuan hubungan untuk menuju jenjang pernikahan. Karenanya, tak sedikit orang yang merancang momen lamaran tak terlupakan untuk pasangan.

Seperti yang dialami oleh wanita satu ini. Momen lamaran yang dilakukan oleh kekasihnya mungkin bakal jadi salah satu hal terbaik dalam hidupnya. Bagaimana tidak? Wanita ini dilamar oleh sang kekasih di tempat yang tak terduga, yakni kuburan ibunya.

BACA JUGA :
Cerita cewek beberkan alasan susah percaya sama cowok, penyebabnya bikin ikutan curhat juga

Pemilik akun TikTok @aulsazzhr tersebut membagikan momen haru lamaran oleh sang kekasih melalui video yang bikin terenyuh. Aulsa, sapaan akrab wanita tersebut, dilamar tepat ketika ia berniat untuk berziarah ke makam mendiang ibunda.


foto: TikTok/@aulsazzhr

BACA JUGA :
Cerita cowok Indonesia nikahi cewek Turki yang parasnya disebut mirip Enzy Storia ini banjir sorotan

"Agenda hari itu niatnya ziarah ke makam Mamah karena mau puasa. baca doa-siram - lanjut ngobrol dan tiba-tiba “tante aku izin yahhh” eheeeehe aku yg cengeng ini langsung nangis dong yah bahkan smpe tremor huhuuu kayak kaget tapi bahagia (emotikon berbinar), still the best proposal ideas & couldn't ask for a better man loveyouuu," tulis nya di caption tersebut.

foto: TikTok/@aulsazzhr

Aulsa tampak terharu saat sang kekasih melamarnya. Ia juga merasa lamaran yang dilakukan oleh pria bernama Yudha tersebut membuat dirinya merasa spesial. Di momen itu, Yudha yang dengan sigap memakaikan cincin berhias berlian pada sang kekasih.

 

RECOMMENDED

 

(brl/wen)

RECOMMENDED