Brilio.net - Bagi banyak orang, putus adalah sesuatu yang paling tidak mengenakkan dalam hubungan. Bagaimana tidak, sepasang kekasih yang telah menjalin kehidupan bersama setelahnya harus berjalan tanpa hubungan. Karena itu, banyak yang berusaha mempertahankan hubungan apapun cobaannya. Jikalau putus, ia akan mencari cara untuk balikan.

Hal itulah yang dilakukan oleh pria dalam video ini. Ia putus dengan pacarnya karena satu dan lain hal. Namun, ia merasa hubungannya harus dikembalikan seperti semula. Kisahnya bisa dilihat lewat video TikTok yang diposting oleh akun @lonewolfwasbornn.

BACA JUGA :
Heboh kisah Fat Cat gamer yang rela transfer Rp 1 M buat pacar, cinta tak berbalas berujung tragis

Caranya untuk meminta balikan tidak tanggung-tanggung. Pria dengan panggilan Darel itu sampai mendaki gunung hanya untuk meminta maaf.

"Daki gunung cuma buat ajak balikan mantan. Emang ada yang kayak gitu," dilansir oleh brilio.net pada Selasa (4/6).


BACA JUGA :
100 Happy quotes tentang cinta, bikin hati berbunga-bunga dan penuh kebahagiaan

foto: TikTok/@lonewolfwasbornn

Darel sampai rela mendaki tiga gunung untuk meminta maaf. Caranya dengan membawa sebuah bendera putih yang di dalamnya sudah terdapat berbagai ucapan. Setiap gunung yang didaki ia akan meninggalkan bendera tersebut.

"Keysa Mutiara Adzani aku daki minimal 3 gunung buat buktiin ke kamu. I love u so much yu kita balikan," tertulis di bendera itu.

foto: TikTok/@lonewolfwasbornn

Darel tentu tidak membawa teman, ia berangkat seorang diri. Pria tersebut juga meninggalkan sebuah pesan untuk pendaki lain yang barangkali menemukan bendera tersebut.

"halo nama gua Darel gua daki minimal 3 gunung buat naro bendera ini. Ini simbolis buat mantan gua kalau gua serius mau ajak balikan," katanya.

Usut punya usut, ternyata pria ini sudah berulang kali meminta mantannya buat balikan. Berapa kali pun ia sudah mengajak, segitu juga ia menerima penolakan. Makanya ia menilai bahwa cara ini bisa saja berhasil.

foto: TikTok/@lonewolfwasbornn

Darel juga meminta kepada para pendaki yang menemukan bendera tersebut untuk turut membantu. Ia hanya berharap kepada pembaca untuk menyebarkan niatnya ini kepada media sosial. Tujuannya tentu biar mantannya segera mengetahui.

"Buat siapapun yang baca ini tolong upload di sosmed kalian biar mantan gua tahu," katanya.

"Ayo bantu gua buktiin kalau orang tulus nggak selalu kalah. Gua berharap effort gua kali ini berhasil," tulisnya.

Namun tidak semua usaha memang berhasil bahagia. Seperti yang terjadi pada Darel. Alih-alih diterima, sang mantan malah kesal dengan effortnya, sebab hal itu dianggap memalukan. Nama mantan tertulis dengan jelas di tiga gunung berbeda.

"Endingnya sad bro heheh nggak papa semoga gua beri ketabahan hati," ujar Darel.

foto: TikTok/@lonewolfwasbornn

Kisahnya ini menjadi viral dan mengundang perhatian netizen. Tentu banyak yang memuji tentang usaha yang dilakukan wanita tersebut. Meskipun tindakannya juga menuai pro kontra.

"Ya ampun kak, aku aja pengen digituin maksudnya kalau memang serius ngajak balikan minimal effort, ini udah effort ugal-ugalan sih," tulis akun @erlinnpp_

"Lo sedih nggak papa. Tapi jangan nyerah Tuhan itu maha baik kalau hal yang udah lo perjuangin tapi nggak bisa lo dapat nggak papa rezeki lo nggak akan kemana iya," ujar akun @rrwxyurprpleshop

"Kuat ya kak, insyaallah ada yang lebih baik lagi yang sudah disiapkan Allah untuk kakak," jelas akun @iyadiya

"Setidaknya kamu sudah berusaha melakukan yang terbaik semoga dapat yang lebih baik dari yang kamu harapkan," jelas @hijra

Dari video tersebut diposting hingga artikel ini ditulis, akun @lonewolfwasbornn sudah menghimpun 1,1 juta penonton. selain itu terdapat juga 69,300 akun yang memberi like dan 1,455 komentar.

(brl/wen)

RECOMMENDED