Brilio.net - Hubungan jarak jauh atau yang lebih dikenal dengan LDR sering menimbulkan perasaan was-was. Hal itu disebabkan ketidakpastian dan kurangnya interaksi fisik yang dapat memperkuat ikatan emosional. Ketakutan akan perselingkuhan menjadi salah satu kekhawatiran utama, karena jarak yang dapat menimbulkan rasa kesepain dan keraguan.

Hal itulah yang dirasakan oleh wanita bernama Selma ini. Namun ia menemukan trik agar keraguan tersebut bisa teratasi. Kisahnya bisa dilihat lewat video TikTok yang diposting oleh akun @chiqaaalll.

BACA JUGA :
Berkah viral rawat orang tua stroke kini huni rumah modern, 9 potret detail rumah Adit usai direnovasi

Di umurnya yang baru 21 tahun, ia telah menjalin hubungan asmara dengan dengan pria berusia 30 tahun. Sayangnya, hubungan mereka harus terpisah oleh jarak. Selma ada di Indonesia, sementara pacarnya adalah orang Italia yang sedang bekerja di Australia.


foto: TikTok/@chiqaaalll

BACA JUGA :
Viral janda bergaji Rp 15 juta bikin sayembara cari jodoh, syaratnya tak masalah jika pengangguran

Karena khawatir pacarnya akan selingkuh, wanita ini punya salah satu trik. Ia meminta uang jaminan sebesar Rp50 juta. Uang tersebut akan menjadi milik Selma jika memang sang pacar ketahuan selingkuh.

"Minta transfer 50 juta buat jaminan kalau doi selingkuh, duitnya nggak bakal diminta balik!" tulisnya di caption, dilansir dari brilio.net pada Sabtu (15/6).

Ternyata, kekhawatiran tersebut benar terjadi. Selma, menjadi korban perselingkuhan dari pacarnya itu. Ia mengaku syok apalagi ini merupakan pengalaman pertamanya dalam pacaran.

"Gua nggak mau dirugiin, apalagi ini pengalaman pertama gue pacaran," katanya.

foto: TikTok/@chiqaaalll

Selma bercerita, ia bersama sang pacar punya kebiasaan komunikasi yang intens. Setiap hari sebelum Selma berangkat ke kampus, mereka pasti menyempatkan diri untuk berbincang sebentar di telepon. Hal ini adalah upaya untuk menjaga hubungan agar tetap langgeng di tengah badai LDR.

Selma juga mengatakan bahwa mereka sering ngobrol panjang di malam hari. Sebab, siangnya masing-masing punya kesibukan. Mereka berbincang tentang banyak topik, termasuk tentang bagaimana hari yang telah dijalani.

Namun, dua hari menjelang ketahuan, sikap pacarnya Selma berubah. Ia tak pernah lagi menelpon Selma. Pria tersebut beralasan bahwa saat ini pekerjaannya sedang banyak sehingga tak sempat untuk melakukan kebiasaan seperti sebelumnya.

Selma awalnya tentu tak khawatir. Sebab yang ia tahu memang sang pacar tengah sibuk bekerja. Hingga akhirnya sampailah pada pengakuan bahwa pria tersebut telah berselingkuh. Pacarnya bercerita bahwa tak sengaja bertemu dengan seorang wanita di sebuah bar. Mereka akhirnya berkencan hingga pagi.

"Dia jujur sendiri ke gue, dia sebenarnya selingkuh. Dia ketemu sama cewek di bar dan mereka mabok bareng. Akhirnya dia bawa si cewe ini ke rumahnya dia dan mereka begituan," katanya.

foto: TikTok/@chiqaaalll

Setelah mendengar kebenaran itu, Selma tentu sangat-sangat terkejut. Sang pacar sempat memintanya untuk balikan. Namun Selma sudah tak ingin, apa lagi baginya perselingkuhan tersebut sampai pada tahap yang tak bisa ditoleransi.

"Rugi di gue nggak sih kalau gue mau balikan sama dia," ujar wanita tersebut.

Karena itu, seperti yang awalnya mereka janjikan, uang Rp 50 juta tadi lantas sepenuhnya menjadi milik Selma. Hal ini juga menuai perhatian netizen. Banyak yang tentunya ingin meniru apa yang dilakukan oleh Selma.

"Ini mah gapapa lepas tuh lakik yang penting dapet 50jt," kata akun @cidakyut.

"Mau gini juga tapi doi gue ga punya duit," tulis akun @izzam.

"Nyesel ga ka mintanya cm 50 jt? Harusnya sertifikat rmh gasi?" komentar akun @v444lkyrie.

"Heyyy 21 thn dapat 50jt darimanee, aku yg banting tulang 10jt aja boro boro kekumpul," tulis @gintul.

Dari video tersebut diposting hingga artikel ini ditulis, akun @chiqaaalll sudah menghimpun 1,6 juta penonton. Selain itu terdapat juga 253,300 akun yang memberi like dan 3,310 komentar.

(brl/wen)

RECOMMENDED