Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, kita terkadang tanpa sadar memberikan penilaian terhadap orang lain di sekitar berdasarkan penampilan luar semata. Seperti ketika menelusuri jalanan, seringkali penampilan pedagang yang sederhana dipandang sebelah mata.

Padahal jangan salah, mereka pun bisa tampil kece dan menawan. Seperti sosok gadis penjual bubur yang belakangan ini viral di media sosial. Siapa yang menyangka, jika penampilannya yang sederhana saat menjadi penjual bubur berubah drastis ketika menghadiri kondangan.

BACA JUGA :
Juara Wajah Femina ini jadi ibu tiri di ‘Saleha’, 11 potret transformasinya bukti parasnya awet muda

Bak langit dan bumi, transformasi gaya wanita yang diunggah di TikTok @pinteapple ini sukses bikin publik syok. Saat bekerja, gadis ini perlihatkan tampilan sederhana dengan baju rumahan tanpa makeup dan rambut dikuncir seadanya, sehingga tampak berantakan.


foto: TikTok/@pinteapple

BACA JUGA :
Bocah kriwil dulunya tomboy ini pemain Saleha, ini 11 transformasinya yang kian anggun makin manglingi

"Cewek jual bubur kalau diajak jalan atau undangan pasti kampungan," tulis akun @pinteapple, dilansir brilio.net Selasa (4/6).

Namun, begitu menghadiri pesta pernikahan, sang gadis penjual bubur langsung bertransformasi menjadi gadis cantik nan anggun. Ia tunjukkan potret cantiknya berbalut gaun putih panjang, dengan belahan tinggi di area paha yang perlihatkan kaki jenjangnya. Sang @pinteapple makin membuat pangling dengan pulasan makeup flawless.

foto: TikTok/@pinteapple

Tak hanya satu foto saja, sang gadis juga membuat publik takjub kala unggah potret selfie saat bepergian. Rupanya, ia memiliki style fashionable dengan dress motif bunga dengan rambut panjang dibiarkan terurai dan kenakan bando.

foto: TikTok/@pinteapple

Sementara itu, dalam videonya yang berdurasi 25 detik ini juga terlihat membagikan potretnya seusai memakai makeup. Penampilannya benar-benar jauh berbeda bila dibandingkan saat ia tengah berjualan bubur. Ia bak beda orang dengan makeup bold dan lipstik ombre.

foto: TikTok/@pinteapple

Video potret transformasi gadis pedagang bubur yang bikin pangling ini pun langsung ramai dikomentari para warganet. Ditonton hingga 1,9 juta kali, banyak warganet yang dibuat terkesima oleh penampilannya yang beda 180 derajat.

"buset cakep amaaaat!!," ujar @ochadc24.

"KAKKKKK CANTIK BGTTTT," terang @bielr0lano.
.
"aku menyebutnyaa, cantik dan pemberani, badasss bgttt woiii," tambah @mayslvnyuu0371.

 

(brl/lea)

RECOMMENDED