Brilio.net - Nama Wirda Mansur, putri Ustaz Yusuf Mansur baru-baru ini menjadi sorotan. Pasalnya, Wirda Mansur dikabarkan melaksanakan ibadah haji tahun ini tanpa antre karena mendapat undangan langsung dari Kerajaan Arab Saudi.

Sementara berdasarkan keterangan Ustaz Yusuf Mansur menjelaskan, Wirda Mansur dapat haji karena menjadi salah satu tamu Raja Salman dan putra mahkota seperti dirinya tahun lalu. Oleh sebab itu, saat ini putrinya bisa berangkat haji.

BACA JUGA :
Dulu naksir Abdul Mateen kini ke Pangeran Malaysia, ini 9 potret Tengku Hassanal incaran Wirda Mansur

Terlepas dari hal itu, sosok Wirda Mansur dikenal sebagai salah satu inspirasi bagi anak muda. Ia mendirikan komunitas yang ditujukan untuk generasi Milenial Indonesia sebagai wadah berwirausaha kekinian, no ribet ribet club, dan tanpa modal yang dinamakan Millennial Anti Bokek (MAB).

Berkat kesuksesannya, gadis berusia 24 tahun itu mampu mewujudkan cita-cita yang selama ini ia impikan. Salah satunya, memiliki kamar bak hotel bintang lima. Warnanya memberikan kesan hangat serta membuat nyaman sehingga siapapun yang mampir ke sana betah.


"Cita-cita gue juga punya kamar seperti hotel bintang 5. Dan Alhamdulillah, akhirnya gue bisa mewujudkan tempat untuk beristirahat, bekerja, dan menjadi diri sendiri di kamar tentunya," terang Wirda Mansur.

BACA JUGA :
11 Penampakan rumah Wirda Mansur, punya kandang ayam di pekarangan

Dirangkum brilio.net dari kanal YouTube WIRDA MANSUR, berikut potret kamar Wirda Mansur, Senin (10/6).

1. Wirda lebih memilih warna monokrom, dengan perpaduan abu-abu, hitam, dan putih untuk kamarnya.

2. Keberadaan TV berukuran besar yang menghadap tempat tidur menjadi sangat penting bagi Wirda. Ia kerap mencari inspirasi dari film yang ditontonnya.

3. Di salah satu sudut kamar tidur, terdapat pohon pisang mini. Wirda berujar jika keberadaan pohon tersebut menambah vibes positif di kamarnya.

4. Demi kenyamanan, Wirda memakai kasur berukuran king size. Aksen motif tampak menonjol di dinding bed yang menggunakan wallpaper bermotif dengan warna senada.

5. Selain itu, kamar Wirda Mansur juga dilengkapi dengan mini working space yang berada di samping tempat tidurnya.

6. Terkesan minimalis namun sangat elegan dengan meja serta kursi yang empuk.

7. Salah satu bagian yang disukai Wirda adalah jendelanya yang cukup lebar. Saat pagi, ia bisa menghirup udara segar dan menikmati pemandangan burung-burung yang berkicau.

8. Di bagian kiri kasur, dibuat partisi berupa rak buku dan dekorasi tempat menyimpan berbagai barang keperluan Wirda.

9. Di ruang wardrobe inilah Wirda menyimpan kerudung, busana, tas, dan peralatan yang menunjang penampilannya.

10. Di samping koleksi tas terdapat sebuah meja rias yang dilengkapi dengan kaca bulat serta lampu sehingga saat bercermin akan terlihat jelas.

11. Kamar mandi Wirda tampak luas dengan dominasi warna putih. Rupanya ia juga terinspirasi dari hotel yang mana juga dilengkapi dengan bathtub.

 

(brl/jad)

RECOMMENDED