Brilio.net - Sarwendah bersama sang suami, Ruben Onsu saat ini menghuni sebuah rumah mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Keluarga yang punya julukan The Onsu Family ini menempati rumah tersebut sejak awal 2020. Sebelumnya, diketahui mereka tinggal di apartemen.

Rumah mewah yang kini mereka huni mengusung konsep Mediterania, mirip seperti hunian mewah di Los Angeles. Di berbagai kesempatan, Sarwendah sering memperlihatkan beberapa bagian rumahnya dalam foto maupun video yang dibagikan di media sosial.

BACA JUGA :
Nyempil di gang, 11 potret rumah masa kecil Sarwendah ini dapurnya tak ada perabot mewah

Dari semua ruangan, dapur kotornya menjadi salah satu spot yang cukup mencuri perhatian publik. Di balik tampilan rumahnya yang megah, rupanya dapur kotor mantan anggota Cherrybelle ini terlihat sempit mirip gang senggol.

Meskipun tak besar, rupanya dapur kotor milik Sarwendah terbilang cukup nyaman. Apalagi dengan fasilitasnya yang dilengkapi dengan 'minimarket.'


Seperti apa ya kira-kira? Berikut potret dapur kotor Sarwendah yang dirangkum brilio.net dari kanal YouTube Thariq Halilintar, Selasa (28/5).

BACA JUGA :
Tak tahu Ruben Onsu drop dilarikan ke rumah sakit, begini penjelasan Sarwendah

1. Sebelum masuk ke area dapur kotor, terdapat area khusus untuk kulkas. Tak tanggung-tanggung, di area itu ada tiga kulkas berjajar dengan ukuran yang berbeda.

2. Di sebelah kulkas ada sebuah lemari kabinet besar berwarna hitam.

3. Lemari tersebut difungsikan untuk menyimpan berbagai makanan ringan.

4. Beginilah dapur kotor di rumah Sarwendah yang terlihat sederhana dan terbilang sempit.

 

 

 

(brl/jad)

RECOMMENDED