Brilio.net - Virzha merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang sudah membuktikan bakatnya di dunia tarik suara Tanah Air. Pemilik nama lengkap Di Muhammad Devirzha ini merupakan juara ketiga Indonesian Idol musim kedelapan pada 2014.

Karya Virzha di panggung musik pun sudah tidak diragukan lagi. Dari awal karier hingga 2024 ini, pria 34 tahun itu telah melahirkan tiga album yang sukses dan dikenal melalui berbagai hits single, seperti Aku Lelakimu, Kita Yang Beda, dan Tentang Rindu. Tak hanya itu, ia juga berperan sebagai vokalis terkemuka dalam band legendaris, Dewa 19.

BACA JUGA :
Dikenal pasangan sultan, 9 potret dapur Jess No Limit & Sisca Kohl ini minimalis kompornya mungil

Kini Virzha sudah terbilang sukses dan menghasilkan pundi-pundi rupiah. Dari hasil kerja kerasnya tersebut, ia pun bisa membeli hunian minimalis di sebuah komplek perumahan.

Rumah minimalisnya tentu saja memiliki ruangan yang tidak besar pula, termasuk dapur. Meski begitu, dapurnya itu tetap terlihat rapi karena tak banyak perabotan maupun dekorasi.


Kira-kira seperti apa? Berikut potret dapur Virzha yang minimalis, dirangkum brilio.net dari kanal YouTube Virzha Official, Senin (20/5).

BACA JUGA :
11 Potret dapur Angga Wijaya di kampung ini sederhana, alat masaknya berantakan tanpa kitchen set

1. Inilah penampakan bagian depan rumah Virzha yang minimalis dengan didominasi warna putih.

2. Di dekat pintu masuk, Virzha meletakkan kursi dan meja kayu untuk para tamu bersantai.

 

 

(brl/jad)

RECOMMENDED