Brilio.net - Sosok Zoe Levana tengah menjadi sorotan belum lama ini. TikTokers tersebut menuai perhatian akibat aksinya yang bikin geram warganet karena berkendara di jalur Transjakarta atau busway. Kejadian ini bermula dari video yang diunggahnya di akun TikTok. Ia mengaku dirinya terjebak di antara deretan bus Transjakarta di jalur busway.

Video tersebut menjadi viral dan ditonton lebih dari 9 juta kali. Dalam video tersebut, ia meminta saran pada warganet atas masalah yang tengah dialaminya. Namun, bukan saran, warganet justru menyalahkan Zoe Levana. Bukan tanpa alasan, sebagai pengendara kendaraan pribadi di Jakarta, sudah jadi hal umum jika alat transportasi mereka dilarang memasuki jalur Transjakarta.

BACA JUGA :
Segaris dengan ruang televisi, intip 11 potret dapur Ranty Maria penuh perabotan

Akibat mengunggah video kesalahannya berkendara, namanya pun jadi pusat perhatian warganet. Kehidupan pribadinya pun mulai menarik perhatian untuk dikulik lebih dalam. Tak terkecuali bagian rumah model yang satu ini. Dari berbagai ruangan di tempat tinggalnya, bagian dapur tampak paling mencuri perhatian.

Ruangan dapurnya yang cuma segaris hanya punya kitchen sink dan kompor. Selain itu, penataannya dibuat menyatu pada ruang televisi. Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun potretnya dari TikTok @zoecrewet pada Kamis (23/5).


1. Zoe Levana memiliki dapur super mungil dengan meja segaris.

BACA JUGA :
Rela nabung setahun demi bisa buat dapur impian, ini 9 potret tempat masak Enzy Storia sebelum nikah

2. Dapur dengan meja segaris ini menggunakan model marmer bernuansa hitam yang cantik.

3. Kabinet atasnya bernuansa putih untuk menyimpan berbagai kebutuhan dapurnya.

4. Sementara itu, untuk peralatan memasaknya ditata digantung di backsplash-nya.

(brl/wen)

RECOMMENDED