Brilio.net - Komika merupakan profesi yang menjanjikan di dunia hiburan Tanah Air. Setiap komika jebolan ajang Stand Up Comedy di Indonesia pasti memiliki karier yang mentereng. Salah satunya adalah Dicky Difie, yang menjadi komika pendatang baru dengan popularitas tinggi.

Jebolan Liga Komunitas Stand Up Kompas TV pada tahun 2014 ini sudah membintangi berbagai film hingga serial web. Sebut saja ada Gara-Gara Warisan, Get Up Stand UP, sampai kini menjadi anggota tetap di variety show BTS dan Kampung Rasa. Lewat kerja kerasnya, kini Dicky memiliki rumah dua lantai yang berlokasi di sebuah perumahan.

BACA JUGA :
11 Potret dapur komika Wira Nagara berkonsep terbuka dengan taman mini, ada meja bar minimalis

Padahal, dulunya komika berusia 38 tahun ini sempat mengontrak rumah. Dia bahkan pernah menyebutkan kalau tempat tinggal lamanya itu sering mengalami kebanjiran. Kini ia sudah memiliki rumah yang nyaman meski tak terlalu mewah. Bagian dapurnya pun bikin salah fokus karena tidak didesain mewah seperti dapur artis pada umumnya.

Penasaran dengan bagian rumah Dicky tersebut? Berikut brilio.net potret dapur Dicky Difie tanpa kitchen set mewah pada Kamis (16/5).


 

BACA JUGA :
9 Potret dapur Ernest Prakasa yang dihiasi Lego belasan juta rupiah, dilengkapi kompor super canggih

(brl/red)

RECOMMENDED