Brilio.net - Wira Setianagara atau akrab dengan nama panggung Wira Nagara adalah komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia musim ke-5. Wira Nagara dikenal sebagai komedian yang unik, karena memadukan materi stand up-nya dengan syair sehingga penonton terhibur. Tak cuma itu, Wira Nagara dikenal sebagai komika yang punya persona puitis dan suka bikin orang galau dengan materinya.

Selain menjadi komika, Wira juga merupakan penulis yang telah menelurkan buku bertajuk Disforia Inersia dan Distilasi Alkena. Tak puas cuma punya dua bakat, Wira melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia akting sebagai aktor, lewat film Get Up Stand Up dan Maju Kena Mundur Kena. Berkat kerja kerasnya tersebut Wira berhasil membeli hunian minimalis yang nyaman.

Bagian dapur rumah komedian berusia 31 tahun ini cukup unik karena dibuat terbuka, dan posisinya berdekatan dengan taman berukuran kecil. Agar makin cantik, ia menambahkan mini bar, dilengkapi kitchen setnya dengan warna serba hitam.

Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun dari YouTube Yono Bakrie, 11 potret dapur komika Wira Nagara pada Selasa (14/5).

1. Rumah komika Wira Nagara memiliki taman mungil yang terletak di antara dinding.

BACA JUGA :
30 Kata-kata quote Wira Nagara bikin galau dan baper

dapur komika wira nagara
© 2024 YouTube/Yono Bakrie


2. Area ini merupakan ruang terbuka, Wira Nagara memanfaatkannya untuk membuat dapur dengan konsep terbuka.

BACA JUGA :
9 Potret dapur Praz Teguh nuansa kuning-hitam, nyentrik meski tanpa kitchen set lengkap

 

dapur komika wira nagara
© 2024 YouTube/Yono Bakrie

(brl/red)

RECOMMENDED