Brilio.net - Sudah menjadi hal lumrah jika pemilik rumah akan mendekorasi huniannya dengan tampilan yang apik. Sebab, rumah menjadi cerminan orang yang tinggal di dalamnya. Tampilan luar rumah atau biasa disebut fasad akan memberikan kesan pertama bagi orang yang melihatnya. Jika bagian depan rumah kurang menarik, biasanya rumah tersebut tidak dilirik.

Ungkapan jangan menilai sesuatu dari luarnya pun menjadi peribahasa yang cocok untuk hunian milik akun TikTok @mass_iqi. Pasalnya, jika melihat dari fasadnya, kamu pasti tidak akan berpikir jika huniannya ini terlihat estetik. Mengingat, bagian fasadnya rumahnya sangat sederhana dan berantakan.

BACA JUGA :
10 Potret kamar Dul Jaelani didesain unik mirip kos-kosan, wallpaper dindingnya dari koran

Berbeda dengan bagian kamarnya yang bikin takjub. Tak seperti tampilannya dari luar, penampakan kamarnya ini begitu apik dan sedap dipandang mata. Penasaran kan pasti?

Berikut potret kamar bak Bantargebang Vs Meikarta, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @mass_iqi pada Kamis (16/5).


1. Menyebut bak Bantargebang vs Meikarta, akun @mass_iqi memperlihatkan rumah yang dekorasinya berbeda jauh dengan ruangan lainnya.

BACA JUGA :
Tempati hunian mendiang Olga Syahputra, 11 potret rumah Billy Syahputra ini ada basement khusus biliar

potret interior kamar menipu mata
© TikTok/@mass_iqi

2. Pada ruang tamu terlihat banyak berserakan barang yang tidak sesuai dengan tempatnya. Sang pemilik meletakkan sepeda di area tersebut.

potret interior kamar menipu mata
© TikTok/@mass_iqi

3. Terlihat dari luar, tentu kamu akan berpikir jika kamarnya biasa dan kuno. Mengingat, pintu kamarnya terlihat jadul dan kurang estetik.

potret interior kamar menipu mata
© TikTok/@mass_iqi

4. Namun saat masuk ke kamarnya, warganet dibuat takjub karena terlihat rapi, kekinian dan estetik.

potret interior kamar menipu mata
© TikTok/@mass_iqi

 

(brl/ola)

RECOMMENDED