Brilio.net - Cinta Berakhir Bahagia menjadi salah satu tayangan sinetron yang kini tengah digandrungi penonton layar kaca. Bukan hanya karena ceritanya yang fresh, namun juga karena kepiawaian akting para pemainnya yang membuat sinetron ini semakin menarik untuk diikuti.

Salah satu pemain yang turut mencuri perhatian yakni Ayudia Larasati yang diperankan oleh Laura Moanne. Dalam sinetron tersebut, Laura dikisahkan sebagai adik Adisty Putri.

BACA JUGA :
7 Potret Presiden Jokowi dan Iriana hadiri resepsi nikah, jadi momen tak bisa dilupakan Rizky Febian

Wajah cantik dan penampilan Laura Moane menjadi daya tarik bagi banyak orang. Kecantikan Laura rupanya diturunkan dari sang ibunda, Citra Kristinna yang juga nggak kalah menawan. Sering unggah potret kebersamaan dengan Laura, banyak yang salfok dengan pesona keduanya. Tak sedikit yang menyebut bak kakak-adik.

"Berasa kaya adik sama kakak," ujar @squeekyara_


Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @citra.kristinna80 pada Sabtu (11/5), potret kompak pemeran Ayudia 'Cinta Berakhir Bahagia' dan ibunda.

BACA JUGA :
Sempat cuek, Mahalini ungkap awal mula didekati Rizky Febian lewat DM Instagram

1. Laura Moane adalah anak dari pasangan mendiang Harry Pat dan Citra Kristinna. Ayahnya pria keturunan Inggris telah meninggal dunia pada tahun 2021.



2. Laura Moane mewarisi paras cantik dan ayu dari sang ibu yang asli orang Jawa. Ibu dan anak ini sama-sama dikaruniai paras yang menawan.

3. Banyak yang terpesona dengan potret keduanya. Bahkan, tak sedikit yang mengatakan bahwa mereka seperti adik kakak.

4. "Suka bohong ni, kaka kok bilangnya anak," ujar salah satu warganet, @fitroh_1992, yang ikut mengomentari unggahan Citra.

(brl/wen)

RECOMMENDED