Brilio.net - Jonas Rivanno dan Asmirandah merupakan pasangan pesinetron Tanah Air yang cukup terkenal. Jonas dan Asmirandah terjerat cinta lokasi saat tengah syuting sinetron berjudul Kemilau Cinta Kamila pada 2010. Keduanya lalu memutuskan untuk menikah pada tahun 2013.

Sudah 11 tahun menikah, mereka telah dikaruniai satu buah hati bernama Chloe yang lahir pada 2020. Sejak itu, Asmirandah memutuskan untuk vakum dari sinetron dan fokus dalam mengasuh sang putri. Sementara Jonas Rivanno masih eksis mendapuk berbagai peran di sinetron. Kini Jonas bahkan mendapat peran utama sebagai di sinetron Tertawan Hati yang tengah tayang di SCTV.

BACA JUGA :
Kini hobi masak usai punya anak, intip 9 potret dapur sederhana Asmirandah penuh perabotan

Rumah tangga Jonas dan Asmirandah tampak harmonis dan jauh dari gosip. Kehidupa mereka terlihat bahagia dan nyaman. Nggak heran, sebab Jonas dan Asmirandah tinggal di hunian yang berkonsep minimalis. Sudut-sudut rumahnya tampak estetik, tak terkecuali bagian kamarnya yang bernuansa pink.

Menariknya, kamar tidur Asmirandah dan sang anak ini dilengkapi smart bed multifungsi, lho. Penasaran dengan potretnya? Simak rangkuman brilio.net dari @asmirandah89, Jumat (10/5).


1. Ini dia potret kamar di rumah Jonas Rivanno dan Asmirandah yang tampak estetik dengan penataan barang yang rapi.

BACA JUGA :
Rayakan ulang tahun pernikahan ke-9 dengan Jonas Rivanno, Asmirandah ungkap mau punya anak lagi?

kamar Asmirandah dan Jonas Rivanno
© 2024 Instagram/@asmirandah89

2. Kamar ini tampak didominasi dengan warna-warna pink dan nude yang cerah dan feminin.

 

kamar Asmirandah dan Jonas Rivanno
© 2024 Instagram/@asmirandah89

(brl/red)

RECOMMENDED