Brilio.net - Pihak kepolisian meringkus aktor Epy Kusnandar atau yang dikenal dengan nama Kang Mus Preman Pensiun terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Penangkapan Kang Mus dilakukan jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Kabar ini membuat banyak pihak terkejut. Mengingat, Epy Kusnandar masih aktif membagikan kesehariannya bersama sang istri di laman Instagram. Bahkan, dia juga tampak ulet dan telaten melakukan berbagai pekerjaan di luar kegiatan syuting.

BACA JUGA :
Dihujat imbas sang suami ditangkap kasus narkoba, istri Epy Kusnandar tulis pesan menohok

Selain berjualan di kantin seperti yang diunggah di laman Instagram, suami Karina Ranau ini bahkan pernah menjadi pedagang kerupuk keliling. Semua ini dia lakukan karena tidak lagi mendapat tawaran pekerjaan di program televisi. Usaha tersebut dijalani untuk melunasi utangnya.

"(Sepi job) Ya biasanya sudah terbiasa, di Bandung beberapa bulan stripping, mulai tahun kemarin sepi. Ya sudah kamu jangan berdiam diri harus bergerak terus melalui pikiran dan hambatan batin," kata Epy Kusnandar, dilansir dari YouTube Trans TV Official.


Berikut profesi Epy Kusnandar sebelum terjerat narkoba, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (11/5).

BACA JUGA :
Epy Kusnandar pemeran Kang Mus terjerat kasus narkoba, ditangkap bareng rekan pemain Preman Pensiun

 

 

(brl/ola)

RECOMMENDED