Brilio.net - Siti Nurhaliza merupakan penyanyi populer asal Malaysia yang punya nama besar di Indonesia. Pelantun lagu berjudul Cindai dan Bukan Cinta Biasa ini pernah meledak di kancah musik Indonesia. Nggak heran jika ia punya penggemar yang banyak dan sukses menggelar konser solonya di Indonesia.

Meski telah menyandang status sebagai istri Datuk Seri Khalid Mohammad Jiwa, Siti Nurhaliza tak serta merta meninggalkan dunia hiburan. Penyanyi berusia 45 tahun ini masih aktif di dunia tarik suara yang membesarkan namanya. Sejak menikah pada 2006 silam, kehidupan Siti Nurhaliza tidak lepas dari kesan glamor.

BACA JUGA :
Kini jadi menantu Siti Nurhaliza, ini 9 potret dapur Tya Arifin di Malaysia, area masaknya sederhana

Penyanyi yang lahir pada 11 Januari 1979 ini menempati rumah mewah di Kuala Lumpur, Malaysia. Rumah yang dihuninya bersama keluarga tersebut berdesain mewah serta terdapat fasilitas lengkap. Dapurnya pun tak kalah mewah, lho.

Bagian dapurnya sangat luas dengan perabotan memasak lengkap. Terdapat juga ruang makan yang mewah seperti area makan sultan. Simak potret dapur Siti Nurhaliza dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (13/5).

1. Siti Nurhaliza memiliki dapur yang nyaman dan cukup mewah untuk memasak.


BACA JUGA :
Wanita ini dirias MUA jadi seperti Siti Nurhaliza, warganet malah sebut mirip Muzdalifah

foto: YouTube/Siti Nurhaliza

2. Dapur ini memiliki dua kompor dengan empat tungku yang besar, serta dilengkapi cooker hood atau penghisap asap pada masing-masing kompor.

foto: YouTube/THE TYA'S FAMILY

3. Dapur ini berukuran sangat luas karena biasa digunakan untuk masak besar.

foto: YouTube/Siti Nurhaliza

 

 

(brl/jad)

RECOMMENDED