Brilio.net - Rina Nose merupakan komedian yang memiliki cara unik untuk menghibur penonton. Banyolannya lucu serta kemampuannya untuk recreate berbagai tokoh menjadi poin tersendiri dari pesonanya. Nggak heran jika nama Rina di industri hiburan besar dan terkenal.

Selain kariernya, kehidupan pribadi artis berusia 40 tahun ini juga jadi sorotan. Rina diketahui menikah dengan bule bernama Josscy Aartsen pada 2019 lalu. Usai menikah, Rina pun memutuskan untuk menjual rumahnya dan memilih ngontrak.

BACA JUGA :
Kini tinggal di kontrakan mewah, intip 9 potret taman Rina Nose yang nyambung dengan kolam renang

Meski tinggal di rumah kontrakan, namun hunian yang ditempati Rina dan Jose tak kalah cantik dan mewah. Huniannya kini memiliki konsep rumah tropis klasik yang memberikan nuansa sejuk dan adem. Selain itu, Rina juga memiliki walk in closet yang ditata bak butik di kamarnya.

Penasaran seperti apa potret rumah kontrakan Rina Nose yang punya walk in closet mirip butik? Berikut brilio.net himpun potret rumah kontrakan Rina Nose dari berbagai sumber pada Selasa (14/5).


1. Rina Nose diketahui menjual rumahnya dan memilih mengontrak hunian yang mewah dengan desain tropis klasik.

BACA JUGA :
Kerap disindir karena belum mau punya anak, Rina Nose beri reaksi sarkas untuk haters

foto: YouTube/Qiss You TV

2. Begitu masuk ke dalam rumah, terdapat kursi santai untuk tamu. Rumahnya pun didekorasi dengan tanaman rambat yang memberikan kesan sejuk.

foto: YouTube/Qiss You TV

 

(brl/mal)

RECOMMENDED