Brilio.net - Memiliki kakak seorang Raffi Ahmad yang terkenal membuat Nisya Ahmad ikut kecipratan ketenaran. Namun tak cuma itu, terkadang Nisya juga harus kuat hati lantaran tak luput dari nyinyiran. Sempat tinggal bersama Raffi Ahmad di Andara, Nisya Ahmad sempat dituding netizen yang menyebutnya hanya numpang hidup bersama sang kakak.

Sebagai pembuktian untuk membungkam tudingan publik, anak kedua Rieta Amilia ini akhirnya bisa punya rumah hasil jerih payahnya sendiri. Rumah artis kelahiran 1990 ini pun dilengkapi beberapa fasilitas, salah satunya lift.

BACA JUGA :
Pindah dari rumah Raffi Ahmad kini punya hunian megah, 9 potret teras Nisya ini cozy ala kafe

Mengusung konsep elegan, setiap sudut rumahnya pun terlihat begitu mewah. Salah satu sudut rumahnya yang tak kalah menarik adalah dapur. Sebelahan langsung dengan ruang keluarga, dapur Nisya memiliki interior yang estetik.

Penasaran bagaimana penampakan dapur milik Nisya Ahmad? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Senin (13/5).


1. Ruang keluarga Nisya punya kesan elegan karena didominasi oleh warna hitam dan emas. Pemilihan warna ini dikarenakan sang suami tidak terlalu menyukai warna-warna cerah seperti warna pastel.

BACA JUGA :
Sempat jadi penyanyi kini pilih nyaleg, ini 11 potret transformasi Nisya Ahmad dulu hingga kini

foto: YouTube/Tya Ariestya

2. Masih satu ruangan dengan ruang keluarga, dapur di rumah Nisya Ahmad lagi-lagi bernuansa hitam dan emas.

foto: YouTube/Tya Ariestya

3. Aksen meja marmer dengan guratan hitam seolah harmonis dengan konsep dapur secara keseluruhan.

foto: YouTube/Tya Ariestya

 

 

(brl/jad)

RECOMMENDED