Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari dancer Vadel Badjideh yang mengumumkan telah mengakhiri hubungan dengan Laura Meizani atau Lolly. Kisah asmara pasangan muda ini memang penuh rintangan, apalagi hubungan mereka tidak mendapat restu dari ibunda Lolly, Nikita Mirzani. Kabar berakhirnya hubungan mereka disampaikan Vadel lewat akun Instagram pribadinya @vadelbadjideh.

Ia membuat Instagram stories berlatar hitam polos. Selain mengabarkan bahwa ia telah putus dengan Lolly, Vadel juga mengatakan untuk tidak menyangkut pautkannya lagi dengan anak Nikita Mirzani tersebut.

BACA JUGA :
Rayakan ulang tahun ke 17, Lolly putri Nikita Mirzani pamer kado cincin dari Vadel Badjideh

"Gue udah putus sama Lolly dan jangan sangkut pautkan lagi gue sama dia," tulis Vadel Badjideh sekaligus menyebut akun Instagram Lolly, dikutip brilio.net, Senin (24/6).


foto: Instagram/@vadelbadjideh

BACA JUGA :
Beredar video tak senonoh Lolly anak Nikita Mirzani dan sang pacar, terduga penyebar video klarifikasi

Selain dirinya, Vadel juga meminta agar keluarganya tidak disangkut pautkan lagi dengan kehidupan Lolly. Ia mengatakan bahwa apapun yang terjadi dengan mantan pacarnya itu, sudah diluar tanggung jawab Vadel. Dengan pengumuman ini, ia juga lantas berterima kasih kepada publik.

"Keluarga gue juga sudah enggak ada hubungan. Makasih semua," lanjutnya.

foto: Instagram/@lauradumpie

Pengumuman ini lantas mengejutkan publik, bagaimana tidak, baru sebulan yang lalu Lolly sempat memamerkan sebuah cincin yang dinamai dengan promise ring. Cincin tersebut merupakan pemberian Vadel Badjideh saat Lolly merayakan ultah ke-17. Lewat stories Instagram juga, baru-baru ini Lolly masih memamerkan cincin pemberian itu.

"I love u. Kamu tepatin janji untuk beliin promise ring di hari ultah aku. Terima kasih banyak buat semuanya yang sudah kamu kasih dan lakuin buat aku," ujar Lolly saat memamerkan cincin tersebut.

foto: Instagram/@laurameizanimawardi

Hubungan di antara keduanya memang melewati berbagai lika liku. Nikita Mirzani selaku ibu dari Lolly sangat menentang keras hubungan tersebut. Baginya Vadel bukanlah calon menantu yang baik untuk bisa mempersunting anaknya.

"Kalau tukang joget-joget gimana? Aduh jangan deh ya. Kalau buat main-main aja nggak apa-apa, kalau buat serius jangan deh, semua ibu bapak pasti menginginkan punya menantu yang baik yang jelas bibit bebet bobotnya bohong kalau orang tua nggak mau punya yang bagus," kata Nikita.

Atas hubungan tersebut, Nikita sempat marah besar dengan anaknya Lolly. Hingga kini, artis kelahiran 1986 tersebut mengaku tak sudi membuka pintu maaf untuk putrinya. Nikita dengan tegas mempersilakan Vadel Badjideh untuk mengambil Lolly darinya.

"Untuk keluarga Kang Semir, ck. Bagus, selamat menikmati apa yang sudah kamu lakukan. Saya semakin ikhlas, semakin rida, lillahi ta'ala. Sok, ambil!" ujar Nikita Mirzani pada April 2024 lalu.

"Kalian tidak akan pernah bisa mendapatkan apapun dari saya!" tambah Nikita.

 

(brl/jad)

RECOMMENDED