1. Home
  2. »
  3. Wow!
24 Juni 2024 05:00

Huniannya megah bak istana tapi TV-nya mungil, 9 potret home theater Reza Gladys ini tuai sorotan

Seperti diketahui, kakak ipar Siti Badriah ini memiliki rumah mewah dengan desain interior bak istana.
Brilio.net . © TikTok

Bagi pengikut media sosial TikTok tentunya tahu betul dengan sosok Reza Gladys, dokter sekaligus pemilik klinik kecantikan. Yap, sosoknya langsung dikenal luas berkat kulitnya yang sehat dan glowing. Bahkan, meski tanpa produk highlighter, wajahnya terpancar tanpa jerawat dan noda hitam yang membekas di wajahnya.

Bukan hanya penampilannya saja yang disorot, melainkan juga huniannya yang penuh dengan kemewahan. Seperti diketahui, kakak ipar Siti Badriah ini memiliki rumah mewah dengan desain interior bak istana. Lewat laman media sosialnya, ia pun kerap tunjukkan penampakan huniannya.

Namun yang membuat warganet salah fokus saat melihat penampakan home theater. Meski interiornya mewah nuansa cokelat dengan dilengkapi kamar mandi pribadi, rupanya home theater Reza Gladys hanya memiliki TV mungil. Tak ayal, warganet pun membandingkan dengan home theater milik Prilly Latuconsina.

"Home theater pake tv cb liat prilly punya," ujar akun @mayapradana15

Berikut brilio.net rangkum dari TikTok @drrezagladys pada Minggu (23/6), potret theater Reza Gladys.

 

RECOMMENDED

© TikTok - Di rumah mewah yang didesain bak istana ini Reza Gladys memiliki fasilitas lengkap, salah satunya home theater. Untuk menuju ke area tersebut harus menggunakan lift.

1/9

(brl/tin)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags