1. Home
  2. »
  3. Selebritis
20 Juni 2024 14:23

9 Potret Nabila Yoestino, chef keponakan Rano Karno yang viral karena curhat hidup sebatang kara

Perempuan 32 tahun ini kini memiliki tiga restoran terkenal di Jakarta.
Brilio.net . © instagram

Nabila Yoestino belakangan jadi perbincangan usai menceritakan kisah hidupnya di TikTok. Dalam video yang diunggahnya, Nabila mengikuti tren 'Rating Things My Family Did' dengan bercerita jika ia hidup sebatang kara karena keluarganya meninggalkannya satu per satu.

Tak hanya kakak dan ibunya, sang ayah pun meninggalkannya sendiri. Kisah ini pun sontak viral hingga ditonton lebih dari 5,9 juta kali. Dalam kolom komentar, ada netizen yang menyinggung peran Rano Karno yang rupanya merupakan saudara kandung dari pihak ayahnya, Tino Karno. Pemeran Si Doel tersebut dituduh tak ada saat keponakannya kesusahan.

Tuduhan terhadap Rano Karno tersebut langsung diklarifikasi oleh Nabila. Berbeda dari yang dituduhkan netizen, Nabila menyebut jika sang pamanlah yang telah banyak membantu dirinya sejak Tino Karno meninggal dunia. Tak tanggung-tanggung, Rano Karno turut membiayai pendidikan keponakannya itu.

"Beliau selalu ada dari bokap gue meninggal, bantu biaya pendidikan gue," terangnya.

Terlepas dari hal itu, Nabila mengaku tak ingin terus-terusan bergantung dengan keluarga besarnya. Maka dari itu, dia berusaha untuk berjuang sendiri tanpa mengandalkan nama besar Rano Karno. Diketahui, keponakan Rano Karno yang jarang tersorot media ini adalah pemilik restoran populer.

Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @nabilaystno pada Kamis (20/6), potret Nabila Yoestino anak Tino Karno.

 

 

RECOMMENDED

© instagram - Terungkap jika Nabila Yoestino Tino Karno yang unggahannya viral di TikTok merupakan anak bungsu dari Tino Karno.

1/9

(brl/jad)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags