Brilio.net - Hubungan Nikita Mirzani dengan anak perempuan, Lolly dan pacarnya kembali memanas. Hal ini menyusul tampilnya Vadel Badjideh dalam podcast Denny Sumargo.

Pada momen tersebut, Vadel mengakui bahwa ia awalnya tidak tahu mengenai masalah ibu dan anak tersebut. Dia pun kaget karena namanya terseret dalam masalah mereka.

BACA JUGA :
Sikap Lolly disebut bikin keluarga kecewa, Nikita Mirzani duga ada sosok yang cuci otak sang putri

Vadel mengira keretakan hubungan ibu dan anak itu terjadi karena kehadirannya. Oleh karena itu, Vadel siap putus dengan Lolly, dengan catatan Nikita Mirzani harus menerimanya kembali pulang.

"Nggak tahu masalah ibu sama anak, pas lagi ada gue pacaran sama Lolly, dibilangnya karena ada gue makanya Lolly nggak diterima baik. Sekarang gue putus sama Lolly, ibunya harus nerima," ungkap Vadel, dilansir brilio.net dari kanal YouTube Denny Sumargo, Jumat (5/4).


BACA JUGA :
Baru kembalikan utang Rp 34 juta dari Rp 90 juta, ini alasan Lolly terima endorsement dari judi online

foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Namun sayang, usaha Vadel ternyata tidak berhasil membujuk Nikita Mirzani untuk baikan dengan putrinya. Nikita nyatanya tak mudah luluh dengan janji Vadel yang rela melepas Lolly agar bisa kembali ke keluarganya. Hal itu Nikita katakan saat melangsungkan live TikTok baru baru ini.

 

 

(brl/jad)

RECOMMENDED