Brilio.net - Prahara hubungan antara Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani Mawardi atau akrab disapa Lolly kembali menyita perhatian publik. Sebagai sang ibu, ternyata Nikita Mirzani bertindak tegas dengan tidak mengakui Lolly sebagai anaknya. Bahkan, ia tidak ingin dikaitkan lagi dengan Lolly.


Tidak tanggung-tanggung, artis yang akrab disapa Nikmir ini menyatakan gadis berusia 17 tahun itu bukan anaknya. Sehingga ia tidak mengakui Lolly sebagai anaknya lagi karena sudah mencoretnya dari kartu keluarga. Nikmir menegaskan bahwa anaknya saat ini hanya dua, yakni Arka dan Azka.

Tindakan tegas tersebut berawal dari permasalahan yang membuat keluarga besar Nikita Mirzani sakit hati. Hal itu akibat perselisihannya dengan mantan kekasihnya, Antonio Dedola.

BACA JUGA :
Bantah tudingan jauhkan Loly dari ibunya, Vadel ungkap sempat bawa kekasih pulang bertemu keluarga

"Tersinggung, sakit hati, iya. Bukan cuma gua doang, tapi keluarga besar. Karena dia ngebawa keluarga besar juga," jelas Nikita Mirzani saat menjadi tamu di podcast di kanal YouTube Denny Sumargo, dikutip brilio.net, Minggu (31/3).

Menurutnya, apa yang dilihat dari kacamata warganet yang memaksa Lolly mengikuti omongannya itu salah. Saat itu, permasalahan tengah memuncak antara dirinya dan Antonio Dedola. Pada waktu itu, Nikita meminta Lolly untuk menghubungi Antonio yang membawa barang-barang berharga miliknya.

"Gue itu minta tolong ke dia karena dia bisa berkomunikasi dengan itu laki-laki, gue cuma minta tolong untuk kasih tahu dia, bahwa apa yang dia sudah lakukan itu tidak baik. Dengan membawa barang-barang gue dari rumah, apalagi peninggalan dari orang tua, bokap. Gue minta dikembalikan," katanya.

Namun, menurutnya tingkah sang putri yang terlalu dibebaskan oleh mantan kekasihnya tersebut berujung buruk. Lolly justru membangkang dari Nikita Mirzani sehingga terkesan membela mantannya.


foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

BACA JUGA :
Nikita Mirzani hapus tato di punggung, isyarat serius menikah dengan ajudan prabowo?

"Tapi nggak tahu ini anak, mungkin karena didukung mau salah mau bener sama ini laki, jadi dia lebih condong ke laki-laki ini. Nah, makanya, menurut gue tahu, katanya dia akan membiayai segala macem di London, ternyata nggak. Nggak sama sekali, satu peser pun nggak," jelas Nikita.

 

(brl/jad)

RECOMMENDED