Brilio.net - Lahir dari orang tua yang berprofesi sebagai selebriti, tentu saja membuat sang anak ikut menjadi sorotan. Tak terkecuali deretan buah hati para komedian ini. Nggak hanya kehidupan pribadinya saja, namun parasnya juga ikut mencuri perhatian, lho.

Seperti baru-baru ini putra sulung Narji Cagur, bernama Dracaena Athaya Dinarta Mansyur sukses mencuri atensi warganet. Narji Cagur sempat mengunggah potret ketika putranya ini wisuda SMP.

BACA JUGA :
Ulang tahun ke-27, Indah Permatasari ungkap wajah anaknya untuk pertama kali

Ternyata, putranya yang sering dipanggil Seno ini memiliki paras yang tampan. Postingannya itu sontak banjir komentar warganet. Banyak yang memuji pesonanya, bahkan mengatakan putra sulungnya ini mirip dengan pemain sepakbola, Rafael Struick.

"baru tau anaknya Rafael Struick anaknya Narji," kata serang akun dikutip brilio.net dari @maharaniarya, Jumat (17/5).


1. Ini dia potret anak Narji Cagur yang bernama Dracaena Athaya Dinarta Mansyur. Ketampanannya disebut mirip pemain sepak bola Rafael Struick.

BACA JUGA :
Anak kedua Natasha Rizky ingin umrah bersama keluarga, mau doakan ibu rujuk dengan Desta

Pesona anak komedian ini berparas rupawan
Instagram/@narji77

2. Putra pelawak Mastur yang bernama Ahmad Saiful ini juga sempat menghebohkan publik. Gimana enggak, paras tampannya disebut mirip Stefan William.

Pesona anak komedian ini berparas rupawan
Instagram/@ahmad_pule

3. Kalau ini, merupakan putri Parto Patrio yang bernama Ashrida Dwi Handayani. Dia memiliki gaya OOTD yang cantik dan kece, lho.

Pesona anak komedian ini berparas rupawan
Instagram/@ashrida_

4. Begitu juga dengan komedian Mandra punya putri cantik jelita bernama Tia Septiana. Putrinya ini ikut jalani bisnis kuliner usai lulus sekolah perhotelan.

Pesona anak komedian ini berparas rupawan
Instagram/@tiaseptianna

 

 

(brl/ola)

RECOMMENDED