foto: Instagram/@fahadhaydra

BACA JUGA :
Kasus Vina Cirebon tak juga tuntas meski 8 tahun berlalu, polisi ungkap faktor sulitnya tangkap pelaku

Hingga saat ini, Fahad masih berkuliah di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta jurusan Hubungan Internasional. Jurusan tersebut ia ambil sebab memang punya ketertarikan sejak duduk di bangku SMP.

Nama Fahad pertama kali mencuat di publik setelah ia mengunggah dance cover di akun TikTok miliknya @fahadhaydra. Setelah video pertama itu viral, ia beberapa kali membuat konten dengan konsep serupa hingga saat ini. Fahad sudah memiliki 135,500 pengikut dan 2,9 juta like di akunnya tersebut.


Seiring popularitasnya di TikTok, hal itu juga menular ke akunnya yang lain. Instagram milik Fahad juga diserbu oleh followers baru, sehingga ia rutin mengunggah fotonya di platform tersebut.

BACA JUGA :
9 Seleb ini lakoni peran ganda di sinetron, akting Naysila Mirdad di Tertawan Hati totalitas abis

Ketertarikannya pada dunia entertainment, membuat Fahad memutuskan bergabung dengan Baetz Management. Ia kemudian mengikuti serangkaian casting dan berhasil mendapatkan peran di sinetron populer Dari Jendela SMP sebagai Felix.

foto: Instagram/@fahadhaydra

Ia terus berusaha menambah jam terbang dalam industri film. Setelahnya, Fahad dipercaya menjadi salah satu pemeran dalam film Jin & Jun sebagai Rafi. Ini merupakan film pertama dalam kariernya sebagai aktor.

Setelah itu, akhirnya Fahad diminta menjadi pemeran utama dalam film yang berjudul Senyum Manies Love Story. Film tersebut menceritakan kisah cinta dan kehidupan muda salah satu calon presiden yang berkontestasi di Pemilu 2024, Anies Baswedan. Dalam film tersebut Fahad dipercaya memerankan sosok mantan Gubernur Jakarta tersebut.

foto: Instagram/@fahadhaydra

Jam terbangnya menjadi aktor kini semakin bertambah setelah bermain di film Vina: Sebelum 7 Hari. Meski bukan pemeran utama, sosok Egy yang diperankannya adalah karakter penting dalam film tersebut. Sebab sosok Egy menjadi dalang pembunuhan Vina.

(brl/jad)