Brilio.net - Menjadi seorang selebriti rupanya bukanlah yang mudah. Mereka dituntut untuk mendalami peran dan menyesuaikannya dengan jalan cerita. Tak hanya soal karakternya saja namun juga mengubah penampilan dari biasanya.

Menariknya, penampilan deretan seleb ini justru sukses curi perhatian. Salah satunya penampilan saat akting menjadi seorang pramugari. Gaya para seleb cantik ini kerap dinilai sukses bikin pangling.

BACA JUGA :
Dapat restu dari paman, 9 momen bahagia Jonathan Frizzy rayakan ultah ke-42 bareng Ririn Dwi Ariyanti

Seperti penampilan aktris Ririn Dwi Ariyanti yang bakal main di sinetron terbaru di RCTI. Rupanya, ia akan memerankan sosok pramugari dari sebuah maskapai.

Akun Instagram @layardrama_RCTI mengunggah cuplikan video pemotretan kekasih Frizzy ini saat mengenakan seragam pramugari. Ia tampil menawan dengan setelan nuansa pink. Penampilannya yang berbeda dengan kesehariannya ini sukses bikin pangling warganet.


Nggak hanya Ririn, deretan seleb cantik ini juga pernah berperan sebagai pramugari, lho. Seperti apa penampilannya? Ini dia potret yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/5).

BACA JUGA :
Sama-sama luluhkan hati Jonathan Frizzy, ini 11 adu gaya Ririn Dwi Ariyanti dan Dhena Devanka

 

 

(brl/far)

RECOMMENDED