Brilio.net - DJ dan produser musik ternama, Alan Walker, membuat kejutan spesial untuk para penggemarnya di Indonesia. Jelang konsernya di Jakarta pada 8 Juni 2024 mendatang, Alan membagikan nomor WhatsApp pribadinya melalui akun media sosial.

"Walkers! Saya telah menyiapkan nomor lokal sehingga kalian semua dapat menghubungi saya melalui pesan WhatsApp," tulisan Alan Walker dalam unggahan Instagramnya.

BACA JUGA :
Jadi tempat live TikTok, 9 potret dapur Epy Kusnandar ini kecil tapi penataannya nggak bikin sumpek

foto: Instagram/@alanwalkermusic


Hal itu ia lakukan untuk penggemar di tiga negara. Di antaranya adalah Indonesia, Malaysia dan Singapura. Untuk Indonesia, nomornya adalah +62812 93679429, dan untuk Malaysia +6281293679429, sementara untuk penggemarnya di Singapura, nomornya +6580415585.

BACA JUGA :
Beda gaya 5 seleb saat jadi pramugari dan di keseharian, Ririn Dwi Ariyanti sukses bikin pangling

Membuat nomor WA lokal untuk penggemar dilakukannya bukan tanpa alasan. Alan Walker bermaksud menyapa penggemar secara online terlebih dahulu sebelum bertemu tatap muka. Alan dijadwalkan akan konser di tiga negara tersebut.

Di Indonesia sendiri, Alan akan tampil pada bulan depan, tepatnya 8 Juni 2024 di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta Utara. Antusias warga dalam menyambut konser ini tercermin lewat cara netizen yang langsung menyerbu nomor WA Alan Walker tersebut.

foto: Instagram/@alanwalkermusic

Baru dua jam diposting, Alan Walker mengaku sudah menerima lebih dari 15,000 chat dari penggemar. Tidak lama setelah itu, nomor tersebut langsung menerima lebih dari 50,000 pesan.

"Kalian benar-benar antusias untuk melihat penampilanku," tulisnya.

(brl/wen)

RECOMMENDED