Brilio.net - Sinetron menjadi salah satu tayangan yang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Jadwal tayangnya yang rutin di televisi membuat sinetron makin populer. Salah satu yang sedang happening saat ini adalah sinetron Cinta Berakhir Bahagia.

Sinetron yang tayang di RCTI ini menceritakan tentang gadis cantik bernama yang menjadi tulang punggung keluarga. Ia bekerja untuk hutang keluarganya. Tentu dibumbui dengan kisah asmara untuk menghibur para penonton.

BACA JUGA :
5 Cerita Dian Sastro saat awal karier, mengaku wajahnya jelek hingga berangkat casting naik kopaja

Sinetron ini dimainkan oleh para aktor dan aktris berbakat seperti Angela Gilsha, Krisjiana Baharuddin, sampai aktris senior Lina Budiarti. Ya, Lina Budiarti kini masih eksis berperan di usia yang ke 72 tahun.


foto: YouTube/@RCTI

BACA JUGA :
Parodikan busana sesuai request netizen, ini pekerjaan awal seleb TikTok Rahman yang gayanya ikonik

Buat kamu penggemar sinetron lawas pasti nggak asing dengan Lina Budiarti lantaran ia eksis sejak muda. Masa mudanya menjadi primadona dengan parasnya yang cantik. Gaya Lina Budiarti di awal karier hingga sekarang ternyata cukup manglingi.

Nggak hanya Lina Budiarti, kira-kira seperti apa ya potret awal karier para pemain Cinta Berakhir Bahagia? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (15/5).

1. Ini dia potret awal karier Angela Gilsha saat menjadi finalis Gadis Sampul 2010. Kini ia menjadi pemeran utama di sinetron Cinta Berakhir Bahagia sebagai Adisty Putri.

foto: Instagram/@cerita_gadissampul.

2. Kalau ini potret awal karier Krisjiana Baharuddin saat menjadi bintang iklan. Kini suami Siti Badriah ini memerankan tokoh Pasha di sinetron Cinta Berakhir bahagia.

foto: Instagram/@krisjianabah

 

RECOMMENDED

 

(brl/lea)

RECOMMENDED