Brilio.net - Musisi Anji Manji tengah diterpa isu tak sedap. Usai digugat cerai Wina Natalia, Anji dituding selingkuh dengan istri orang bernama Julita Angela. Padahal sebelumnya, Anji dan Wina Natalia menegaskan jika gugatan cerai yang dilayangkan di Pengadilan Agama Cibinong bukan karena faktor ekonomi, KDRT, ataupun orang ketiga.

Isu ini berawal dari seorang rapper yang dikenal dengan nama panggung Sexy Goath mengisyaratkan adanya tudingan yang mengarah pada perselingkuhan antara istrinya, dengan Anji. Lewat unggahannya di akun @sexygoath, dia membagikan bukti tiket pesawat bernama Erdian Aji Prihartanto alias Anji dengan Julita Angela. Tiket itu menunjukan penerbangan dari Don Mueang (Bangkok) ke Cengkareng.

BACA JUGA :
Rumah tangganya jadi sorotan, begini 9 potret lawas Juliette Angela saat jadi peserta Indonesian Idol

Sexy Goath juga membagikan foto lingerie berwarna biru yang dibelinya untuk Juliette sebelum pergi ke Bangkok. Dia mengklaim lingerie tersebut dikenakan Juliette dalam foto bersama Anji.


Anji respons bukti perselingkuhan
Instagram/@sexygoat

BACA JUGA :
11 Potret Juliette Angela istri Rapper Sexy Goath, jebolan Indonesian Idol kini penyanyi keroncong

Sempat lama bungkam, Anji akhirnya buka suara terkait isu selingkuh yang menimpanya. Awalnya, Anji mengungkap pesan bijak saat Hari Raya Idul Adha pada 17 Juni.

"KURBAN PERASAAN, kalau belum ikhlas. Kalau sudah ikhlas…, berarti sudah berdamai dengan diri sendiri. Sudah berapa kali mendengar/membaca frase ‘Kurban Perasaan’ hari ini? Selamat merayakan Hari Raya Kurban, untuk yang merayakan. Kata-kata : @faktakataa," demikian unggahan Anji di akun Instagramnya @duniamanji.

Dia bak mengisyaratkan sikap ikhlas di tengah isu miring dirinya selingkuh. Anji juga seolah mencoba berdamai dan tak mau emosional walau dirinya menuai sindiran.

"Level tertinggi berdamai dengan diri sendiri adalah ketika kamu tidak masalah jika orang lain salah paham denganmu," terangnya.

Setelah postingan tersebut diunggah, banyak netizen yang memberikan reaksi. Salah satunya ada yang membahas soal lingerie biru milik Angela.

"MASALAH LINGERING WARNA BIRU YA BG," seru akun @ezza_jbi.

Anji respons bukti perselingkuhan
Instagram/@duniamanji

Anji pun kemudian mengungkap komentar di luar dugaan. Dia seolah tak merasa mengetahui bukti-bukti yang sudah tersebar di media sosial.

"Itu apa? Gak ngerti saya," balas Anji.

"Dimana2 berita na parah sih," balas netizen lagi seolah meledek Anji.

Di tengah tudingan selingkuh dan proses perceraian, Anji tampak masih sibuk manggung. Tak beda halnya dengan Anji, Juliette Angela juga tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai penyanyi keroncong.

 

(brl/ola)

RECOMMENDED