Brilio.net - Rapper Sexy Goath beberapa waktu lalu mengunggah bukti dugaan perselingkuhan istrinya, Juliette Angela dengan Anji. Dalam unggahannya, tertera tiket pesawat atas nama Anji yaitu Erdian Anji Prihartanto dan Juliette Angela Ermestine dengan penerbangan Mueang (Bangkok) ke Cengkareng.

Tak cuma itu saja, rapper asuhan Young Lex ini juga membagikan potret kamar hotel di Bangkok yang diduga disewa Anji dan istrinya. Rupanya, keputusan Sexy Goath membongkar dugaan perselingkuhan sang istri memberikan dampak pada kehidupannya.

BACA JUGA :
Bukti perselingkuhannya dengan istri Rapper Sexy Goath terungkap, Anji beri respons tak terduga

Diwakili kuasa hukumnya, Subadria Nuka, terungkap jika Sexy Goath mengalami tindak intimidasi setelah mengunggah bukti-bukti dugaan perselingkuhan sang istri di laman Instagram-nya.


foto: Instagram/@sexygoath

BACA JUGA :
Buntut dari perselingkuhan, Riyuka Bunga minta Heri Horeh angkat kaki dari rumahnya

"Setelah klien kami meng-upload ya di media sosial adanya intimidasi intimidasi dari pihak-pihak tertentu yang kami duga ini adalah orang suruhan si A," ucap Subadria dilansir brilio.net dari YouTube Cumi Cumi, Kamis (20/6).

Tetapi dalam kesempatan yang sama, Sexy Goath membantah jika dirinya menuduh pihak Anji yang disebutnya berselingkuh dengan sang istri. Diungkapkannya, unggahan yang ia upload di laman media sosialnya adalah berdasarkan bukti yang didapatkannya.

"Saya nggak pernah curiga apapun sampai saya tahu ternyata nggak valid antara pengakuan istri saya dan apa yang saya dapatkan. Jadi saya tidak pernah menuduh siapapun tapi biar kalian yang tahu kebenarannya sendiri dan membuka kebenarannya sendiri. Karena saya bukan orang gila yang mencari ketenaran lewat cara ini. Itu semua ada buktinya," ucap Sexy Goath seperti dilansir dari kapanlagi.com.

Lebih lanjut, Sexy Goath awalnya berat untuk mengungkap dugaan perselingkuhan sang istri ke publik. Namun ia putuskan untuk melakukan hal tersebut lantaran sudah kecewa. Sebab, bukan sekali ini saja sang istri berbohong kepadanya.

foto: Instagram/@sexygoath

"Ini berat buat saya sebetulnya. Berat sekali. Saya masih memikirkan anak saya, tapi ini udah terlalu jauh. Saya sudah memaafkan dia beberapa kali dalam cheating hingga akhirnya saya menemui kasus baru ini dan saya enough. Saya sudah cukup untuk menutupi ini semua," tegas Sexy Goath.

Pria dengan nama lahir Reinaldo Martin ini juga menjelaskan jika perilaku istrinya berubah sejak bergabung di label milik Anji. Berbeda dari sebelumnya, istrinya kini lebih tertutup dan menganggap ponsel adalah hal yang privasi.

"Istri saya sangat tertutup semenjak itu (masuk label Anji). Saya sangat open dengan handphone saya silahkan dicek, tapi bagi dia handphone adalah privasi. Saya nggak mau rumah tangga saya hancur karena handphone," paparnya.

 

(brl/far)

RECOMMENDED