Brilio.net - Tak lama lagi Aaliyah Massaid akan menyandang gelar nyonya Thariq Halilintar, setelah dirinya resmi dilamar pada Minggu (23/6) kemarin. Pada momen tersebut, tampak keduanya saling memberikan berbagai seserahan mewah sebagai ungkapan kasih sayangnya.

Lewat kanal YouTube Thariq Halilintar, keduanya memperlihatkan satu per satu wujud seserahan, mulai dari sajadah dan Alquran yang diperuntukkan untuk Aaliyah Massaid. Juga beberapa barang mewah yang diberikan Thariq Halilintar untuk calon istrinya.

BACA JUGA :
Sebut hanya bercanda, ini penjelasan Atta Halilintar soal ucapan ibunya Thariq sudah haji sejak kecil

Spesialnya, seserahan yang diberikan untuk Aaliyah bahkan senilai Rp 500 juta. Seserahan tersebut berupa voucher klinik kecantikan, perawatan kecantikan, dan beberapa barang mewah lainnya. Bukan tanpa alasan, adik Atta Halilintar ingin memberikan seserahan yang berguna bagi pujaan hatinya untuk semakin tampil cantik.


foto: YouTube/Thariq Halilintar

BACA JUGA :
9 Potret seserahan Thariq dan Aaliyah Massaid di acara lamaran, harganya ditaksir ratusan juta rupiah

"Kamu bisa pilih sendiri sampai Rp500 juta. Kecantikan mahal ya beb," kata Thariq, dilansir dari YouTube Thariq Halilintar, Kamis (27/6).

Namun diluar dugaan, putri mendiang Adjie Massaid ini justru menyebut jika seserahan yang diberikan Thariq terlalu berlebihan untuknya. Terlebih seserahan dari brand-brand ternama tersebut harganya cukup mahal.

"Tapi sebenarnya aku tuh udah bilang ke bang Thor 'seng jujur ya nggak perlu banyak-banyak lho seserahannya'," ujar Aaliyah Massaid.

Mendengar ucapan Aaliyah, Thariq berikan sanggahan. Ia menyebut, ingin memberikan seserahan yang spesial ke calon istrinya. Juga ingin adik dan kakak-kakaknya membawa seserahan sebagai simbol dia bertanggung jawab.

foto: YouTube/Thariq Halilintar

"Tapi aku pengen adik-adik aku pegang satu-satu, jadinya lucu," ujar Thariq Halilintar

"Menurut dia, pas aku bilang 'nggak perlu yang harganya gimana-gimana' dia juga jawab 'dia pengin ngasih simbol bahwa dia bisa menghidupi lah, bertanggung jawab'," tambah Aaliyah.

Di momen tersebut, Thariq juga menyebut jika calon istrinya merupakan wanita spesial, beda dari lainnya. Sebab, tak seperti wanita pada umumnya, Aaliyah justru tak begitu memedulikan soal brand. Bagi Aal, ia akan mengenakan barang sesuai dengan kenyamanan.

foto: Instagram/@morden.co

"Tapi sebenarnya, Aal itu nggak peduli brand guys. Apapun brand-nya yang penting bagus, lucu. Mau beli di toko orange hijau. Bahkan, kalau aku kerja di luar kota, dia itu pengin yang ada rajut-rajut misal dari Papua, Aceh. Nanti dipakai sama dia beneran," papar Thariq.

Sontak unggahan Thariq yang perlihatkan wujud seserahan itu pun ramai menuai atensi hingga trending 1 di YouTube. Banyak yang memberikan pujian kepada Aaliyah yang dinilai sebagai wanita sederhana.

"masyyaallah brti Al gk suka yg heboh, sederhana," puji @mrs_hanum92

"sederhana bgt Aal ne, nggak trllu neko2 orgnya. Pintar dan klem. Suka aja lhtnya. Ccok bget sma thoriq yg pgrtian," papar @,eriwahyuni2142

"Sederhanaaaa ternyata Al...tambah sukaaa dan sayang sm pasangan ini," tambah @myasus2415

 

(brl/far)

RECOMMENDED