Brilio.net - Kabar rumah tangga Anji dan istrinya saat ini tengah hangat jadi sorotan netizen. Pasalnya, baru-baru ini Anji digugat cerai oleh istrinya, Wina Natalia. Keduanya telah menjalani sidang cerai perdana dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor pada 6 Juni 2024 lalu.

Meski sempat mengungkapkan jika perpisahan atas kesepakatan bersama, namun belakangan isu perselingkuhan justru ramai disebut menjadi biang masalahnya. Baru-baru ini, Rapper Rexy Goath dalam akun Instagramnya @sexygoath mengungkap dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya, Juliette Angela dengan Anji.

BACA JUGA :
9 Potret Bella Janetta eks istri Rapper Sexy Goath, namanya terseret imbas kasus perselingkuhan Anji

foto: Instagram/@duniamanji


Tuduhan tersebut disertai dengan bukti tiket pesawat saat keduanya melakukan penerbangan dari Bangkok ke Jakarta. Atas silang sengkarut yang beredar, akhirnya Juliette yang namanya terseret itu langsung memberikan klarifikasi lewat Instagram pribadinya dengan username @jloangela_.

BACA JUGA :
Alami intimidasi usai bongkar perselingkuhan Anji dan istrinya, Sexy Goath bantah hanya asal tuduh

Pada dasarnya, ia tidak menepis bahwa telah berangkat ke Bangkok bersama dengan Anji. Namun, Juliette menjelaskan bahwa perjalanan tersebut murni urusan profesional. Ia dan Anji tengah melakukan persiapan untuk single kolaborasi di antara keduanya.

"Saya juga ingin mengklarifikasi perjalanan saya ke Bangkok bersama dengan Manji. Kami memang melakukan perjalanan ke Bangkok dalam rangka persiapan untuk single kolaborasi kami. Perjalanan ini murni bersifat profesional dan tidak ada unsur lain seperti dugaan yang beredar," ujar Juliette dikutip brilio.net dari Instagram @jloangela_ pada Senin (24/6).

foto: Instagram/@jloangela_

Juliette melanjutkan bahwa ia memang sering berhubungan dengan Anji. Pasalnya, penyanyi lagu 'Dia' telah banyak membantu Juliette dalam kariernya di dunia musik. Ia mengaku selama ini kurang mendapatkan dukungan, sehingga banyak terbantu ketika Anji membantunya membuat konten-konten produktif.

"Manji dan tim sudah membantu saya dalam banyak hal, pengelolaan media sosial, personal branding, dan pembuatan konten-konten produktif untuk lebih menonjolkan sisi musikalitas saya yang selama ini tidak terlihat karena kurangnya support," ujar istri rapper sexygoath tersebut.

Juliette menyadari betul, bahwa isu yang beredar saat ini sangat berdampak buruk pada hubungan pekerjaannya dengan Anji. Karena itu, ia dengan rendah diri menyampaikan permohonan maaf kepada Anji beserta timnya. Baik Anji maupun Juliette memang kerap berelasi untuk membicarakan bisnis yang mendukung produksi dari proyek kolaborasi di antara keduanya.

"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada Manji dan seluruh tim atas segala ketidaknyamanan dan dampak negatif yang muncul akibat situasi ini. Manji dan tim, aku benar-benar minta maaf," lanjut Juliette.

foto: Instagram/@jloangela_

Meski tengah menghadapi badai perselingkuhan ini, Juliette berharap hal tersebut tidak mempengaruhi kerjasamanya kepada Anji. Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga dan semua pihak yang turut merasakan dampak akibat isu perselingkuhan tersebut.

"Semoga kejadian ini tidak mempengaruhi kerjasama kami. Saya juga ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga dan semua pihak atas ketidaknyamanan dan berita kurang baik yang muncul akibat masalah ini. Saya sangat menyesal bahwa urusan pribadi saya menjadi konsumsi publik dan menimbulkan kegaduhan sampai sejauh ini," kata Juliette.

Terakhir, Juliette juga mengharapkan dapat menyelesaikan masalahnya dengan sang suami. Pasalnya selain Anji, Juliette juga sedang mengalami gonjang ganjing di pernikahannya. Ia mengatakan apa yang terjadi selama ini hanyalah sebuah kesalahpahaman.

"Yang terjadi saat ini hanyalah pure kesalahpahaman. Untuk itu, aku meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Martin yang saat ini statusnya masih menjadi suami saya. Kita harus terus bekerjasama untuk membesarkan anak kita," pungkas Juliette.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh JeLO Queen of Keroncong (@jloangela_)

 

(brl/mal)

RECOMMENDED