Brilio.net - Jalinan asmara Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana menarik perhatian publik. Hal ini tak lain karena warganet menemukan fakta, dimana foto-foto kebersamaannya dengan penyanyi dangdut terkenal tersebut sudah menghilang di Instagram-nya.

Semula pria yang berpangkat Lettu itu memajang foto lamarannya dengan Ayu Ting Ting dari berbagai momen. Mulai dari potret setelah lamaran yang digelar pada Maret lalu, juga foto kebersamaannya saat jalankan ibadah idul fitri bersama.

BACA JUGA :
Berkonsep rumah Betawi, begini 11 potret detail warung makan Ayah Ojak yang didesain sendiri

foto ayu ting ting menghilang di ig fardhana
Instagram/@derazala


Nggak cuma itu saja, akun Instagram Fardhana pun telah diubah menjadi private. Kini, yang tersisa hanya 21 unggahan foto dimana perlihatkan kegiatan Fardhana sebagai seorang anggota TNI dan foto lawasnya selama menjalani pendidikan militer. Namun, dia masih mengikuti akun Instagram Ayu Ting Ting.

BACA JUGA :
9 Potret Ayu Ting Ting sebelum & sesudah kenal treatment klinik kecantikan, makin mirip seleb Korea

foto ayu ting ting menghilang di ig fardhana
Instagram/@derazala

Lain halnya dengan sang pedangdut. Ibu satu anak ini masih memajang foto kebersamaannya dengan Muhammad Fardhana di feed Instagram-nya. Pelantun lagu Sambalado ini juga masih mengikuti akun Instagram calon suaminya tersebut.

Beberapa warganet juga menemukan sejumlah kejanggalan lain, yakni Ayu Ting Ting kini mengunlike foto postingan bersama Muhammad Fardhana. Hingga tak terlihat calon mertua Ayu Ting Ting saat Idul Adha di kediaman Ayu. Padahal, diketahui calon mertua Ayu cukup rajin ke rumahnya tatkala ada acara di kediaman keluarga Ayu.

foto ayu ting ting menghilang di ig fardhana
Instagram/@ayutingting92

Hingga kini, belum diketahui alasan pasti Dhana sapaannya menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting. Tapi, hilangnya foto-foto Ayu Ting Ting dari Instagram Muhammad Fardhana cukup membuat warganet, terutama penggemar merasa cemas dengan kelanjutan hubungan keduanya. Mereka hanya bisa mendoakan agar tidak ada hal buruk yang terjadi pada hubungan mereka.

"Ada apa dengan ayu dan dhana kenapa foto ayu di ig dhana ga ada," tanya @hello_sekar11

"Fotonya ayu kok udah gak ada ya semoga baik² saja," kata salah satu netizen di unggahan terakhir Fardhana.

"Semoga kalian ayu dn mad dhana slalu baik"sj dn di beri kesabaran dlm menjalani hubungan jarak jauh, dn niat baiknya di qobul Allah,, aamiin," ujar warganet yang lain.

"Ya Allah semoga Mas Dhana dan Ayu baik baik saja Aamiin," warganet lainnya ikut mendoakan.

 

(brl/ola)

RECOMMENDED