Brilio.net - Artis FTV Deriska Almira baru-baru ini mengungkap fakta mengejutkan mengenai sang ayah, Arya Wiguna. Seperti diketahui, sosok Arya Wiguna sempat viral kisaran 2012 lantaran perseteruannya dengan Eyang Subur. Bahkan, karena pertikaiannya ini, Arya sampai memunculkan jargon ‘Demi Tuhan’.

Tak ada yang mengira bahwa perseteruan itu menyimpan kisah yang menyedihkan bagi Deriska. Ia harus rela tumbuh tanpa figur seorang ayah lantaran saat itu Arya Wiguna yang pengikut Eyang Subur diminta untuk bercerai dengan ibunya. Ya, orang tua Deriska bercerai sebab perintah Eyang Subur.

BACA JUGA :
Anji dituding selingkuh dengan istri Rapper Sexy Goath, terungkap bukti tiket pesawat dan lingerie

Usai orang tuanya bercerai, Deriska Almira tinggal bersama ibu serta saudaranya di Bandung. Namun, berkat unggahannya di media sosial, Deriska Almira akhirnya menjalin kedekatan lagi dengan sang ayah, Arya Wiguna.


foto: Instagram/@deriskaalmira

BACA JUGA :
Viral aksinya tolak halus tawaran minuman keras kala nge-DJ, Herjunot Ali ungkap alasannya

Walau kini telah berdamai dengan perpisahan kedua orang tuanya. Ketika ditanya perihal ada kebencian kepada sosok ayahnya, Deriska tidak ragu mengakui hal tersebut. Dirinya memang sempat membenci sang ayah, Arya Wiguna setelah sekian lama tak berjumpa.

Bagaimana tidak? Akibat perpisahannya orang tuanya itu dia tidak sempat merasakan figur sang ayah.

"Ya, bencinya karena akunya nggak ada figur ayah kan jadi aku benar-benar sama mama," ucapnya dilansir brilio.net Instagram InsertLive, Sabtu (15/6)

Tak berhenti disitu, Deriska Almira juga mengakui tanpa kehadiran sang ayah membuatnya sering iri ketika melihat temannya punya kedekatan dengan ayah mereka.

"Jadi apa-apa sama mama, duh aku kadang iri deh gitu, dulu tuh aku sempat iri kalo misalnya ada orang yang dianterin ke sekolahnya sama ayahnya," tuturnya lagi.

foto: Instagram/@deriskaalmira

Selain itu, ia juga mengaku ketika melihat temannya diantar ayah mereka, sempat membuatnya menangis dan ingin merasakan hal yang sama.

"Lihat orang dianterin sama ayahnya dulu aku nangis. Kapan yaa aku bisa dianterin sama papa aku, gitu," ucapnya.

Walau sempat membenci sang ayah karena tak hadir sebagai sosok ayah dalam kehidupannya, artis FTV berusia 20 tahun itu mengakui sudah berdamai dan menjadikan pengalaman orang tuanya sebagai pelajaran.

"Gimana-gimananya untuk papa mama yaudahlah dijadiin pelajaran aja sih sekarang," paparnya.

foto: TikTok/@deriskaalmira

Selanjutnya, ayah dan anak ini mengaku bahwa sebelum unggahan Deriska Almira viral di media sosial, mereka memang jarang bertemu. Pertemuannya hanya momen besar seperti lebaran kemarin yang jadi pertemuan terakhir mereka.

"Terakhir ketemu lebaran kemarin," ujar Deriska.

"Yaudah kontekan cuman lebaran doang. Begitu ini kan jadi dekat lagi. Jadi terima kasih lewat TikTok dan trans tv sudah mempersatukan anak dan bapak." Sambung Arya Wiguna.

Selain itu, mereka juga jarang sekali berkomunikasi. Walau beberapa kali kontekan namun tak sedekat sekarang ini. Namun berkat unggahan tersebut, hubungan ayah dan anak ini semakin akrab dan membaik.

(brl/wen)

RECOMMENDED