1. Home
  2. »
  3. Selebritis
12 Juni 2024 19:41

Cintanya sempat ditolak 4 kali sebelum nikah, ini 10 perjalanan cinta Ruben Onsu dan Sarwendah

Gugatan cerai yang dilayangkan Ruben Onsu membuat publik mengingatkan perjuangannya yang tak mudah mendapatkan Sarwendah.
foto: Instagram/@ruben_onsu . © Instagram/@rubenonsu

Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah Tan sedang jadi sorotan. Ruben Onsu dikabarkan mendaftarkan gugatan cerai kepada Sarwendah pada 11 Juni 2024 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan cerai tersebut terdaftar dalam nomor perkara register 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Sebelumnya, Sarwendah sempat membantah isu keretakan rumah tangganya pada Maret 2024 lalu. Retaknya pernikahan yang sudah dibangun selama 11 tahun tersebut sontak jadi perbincangan di berbagai platform media sosial.

Sebelum memutuskan untuk menikah, perjuangan Ruben Onsu mendapatkan Sarwendah tidak mudah, lho. Kakak dari Jordi Onsu tersebut sempat ditolak empat kali hingga akhirnya cintanya diterima oleh mantan member Cherry Belle tersebut.

Lantaran seperti apa perjalanan cinta Ruben Onsu dan Sarwendah? Simak informasinya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (12/6).

 

 

RECOMMENDED

 

© Instagram/@rubenonsu - Ruben Onsu jatuh cinta kepada Sarwendah saat masih aktif sebagai member Cherry Belle. Dapat disebut, ia masih naik daun sebagai penyanyi.

1/10

(brl/mal)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags