Brilio.net - Sinetron Saleha tengah digandrungi masyarakat Tanah Air. Nggak cuma dari kisahnya yang menarik, namun para pemainnya pun turun memengaruhi popularitas sinetron cinta Islami ini.

Sinetron Saleha menceritakan tentang drama kehidupan seorang gadis bernama Saleha (Syifa Hadju) yang hidup sederhana bersama sang nenek. Untuk menyambung hidup, Saleha harus bekerja sebagai driver ojek online yang mengantar penumpang hingga antar pesanan makanan.

BACA JUGA :
Adu akting bareng Alya Rohali, 9 potret lawas Inara Rusli main di sitkom ini manglingi

Ketika bekerja, Saleha mendapat beragam cobaan, mulai perlakukan tidak baik hingga sempat ditampar cukup keras oleh beberapa orang. Nggak berhenti disitu saja, Saleha juga mendapati sang ayah bersama wanita lain yang membuatnya bersedih.

Drama kehidupan keluarga sekaligus cinta ini menarik perhatian para penonton. Terlebih ada love interest antara pada pemain di sinetron tersebut, salah satunya kisah Bara, adik Saleha dan Saras. Bara diperankan Rey Bong dan Saras yang diperankan Nyimas Ratu Rafa.


Ratu Rafa merupakan mantan member JKT48 yang bergabung sejak 27 April 2019 sampai 9 November 2020. Kini, baru berusia 18 tahun Ratu Rafa telah membintangi berbagai sinetron dan film.

BACA JUGA :
Potret awal karier 10 pemain Tertawan Hati, paras Titi Kamal seolah tak menua

Penasaran seperti apa potretnya di awal karier? Yuk initip potret awal karier Ratu Rafa pemeran sinetron Saleha, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (18/5).

1. Gadis cantik ini kelahiran Tangerang, Banten pada 1 Juli 2005, artinya tahun ini ia baru menginjak usia 18 tahun.

foto: Instagram/@ratujkt48.fanbase

2. Pemilik nama asli Nyimas Ratu Rafa Futuhni Kamil mengawali karier di dunia hiburan tahun 2019 dan tergabung dalam idol ternama, JKT48.

foto: Instagram/@ratujkt48.fanbase

3. Sebelum resmi dinyatakan jadi member JKT48, nampaknya Ratu melalui beberapa tahapan. Awalnya bergabung dalam Academy Class B.

foto: Instagram/@ratujkt48.fanbase

 

RECOMMENDED

 

(brl/lea)

RECOMMENDED