1. Home
  2. »
  3. Selebritis
26 Juni 2024 18:50

Digelar diam-diam, 9 momen pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid ini bikin penasaran

Hampir seminggu berlalu, foto pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid akhirnya beredar di media sosial.
Brilio.net . © Instagram/@louisa_yeni77

Kabar mengejutkan datang dari pasangan biduan, Happy Asmara dan Gilga Sahid. Pasalnya, sejoli tersebut diisukan telah menggelar pernikahan di Kediri, Sabtu (22/6). Rumor tersebut berhembus kencang usai tersebarnya rundown pernikahan Gilga Sahid dan Happy Asmara.

Dilansir dari kapanlagi.com, akad nikah tersebut digelar secara tertutup. Hanya tamu undangan dan pihak keluarga yang diperbolekan masuk ke dalam gedung. Hampir seminggu berlalu, foto pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid akhirnya beredar di media sosial.

Pada video yang diunggah akun Instagram @mas_poyyy, pasangan penyanyi dangdut ini terlihat baru saja menyelesaikan acara akad nikah. Meski belum memberi keterangan resmi terkait kabar tersebut, namun momen tersebut seolah membenarkan rumor pernikahan mereka. Bahkan tak sedikit fans penasaran dengan potret lainnya yang sekiranya bakal dibagikan ke media sosial.

"Mashaallah ...ayok keluarin smua draftnya," kata @nofirain20.

"Wah masyaallah akhirnya foto muncul sendiri kalau udah wayahe," ujar @nikawahyusri.

"Aaaaa gemec bgt satu persatu mulai ke spilll masyaallah menyala gilpy kuu," komentar @adeehalimah.beautystudio.

Seperti apa potretnya? Berikut foto pernikahan Happy Asmara dengan Gilga Sahid yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (26/6).

 

RECOMMENDED

© Instagram/@louisa_yeni77 - Pada foto yang beredar tersebut, Happy Asmara nampaknya mengusung tema sage green untuk acara lamarannya.

1/9

(brl/mal)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags