Brilio.net - Jalinan asmara Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar masih jadi perbincangan hangat publik. Bahkan baru-baru ini, putri Reza Artamevia tersebut mendapat kejutan berupa lamaran dari Thariq Halilintar. Lamaran itu diunggah Thariq di Instagram pribadinya pada Rabu malam, (15/5).

Setelah menjalin kasih sekira satu tahun, Thariq semakin yakin membawa hubungan asmaranya dengan Aaliyah ke jenjang lebih serius. Mereka disebut-sebut telah menyiapkan rencana pernikahan. Namun, kedua belah pihak belum memberikan kepastian.

BACA JUGA :
Dulu diremehkan nggak punya masa depan, santriwati ini buktikan kesuksesan bikin calon mertua menyesal

Sebelum dengan Thariq, hubungan asmara Aaliyah memang jarang tersorot publik. Meski demikian, wanita 22 tahun itu diketahui sempat berpacaran dengan pria yang disebut-sebut anak konglomerat. Dia adalah pria bernama Sultan Sapta yang pernah disenggol saat wawancara bersama Maia Estianty pada 2021 silam.

Sosok ini memang bukan seorang selebriti seperti Thariq. Meski begitu, Sultan Sapta juga berasal dari keluarga terpandang. Bahkan saat ini Sultan pun menduduki jabatan yang mentereng di perusahaan.


Bagi yang penasaran dengan kabar terbaru mantan pacar Aaliyah Massaid, Sultan Sapta, simak rangkuman brilio.net dari Instagram @sultansapta, Kamis (16/5).

BACA JUGA :
Cerita cewek minta balikin kado ulang tahun airpods ke teman lelakinya, alasannya bikin tercengang

1. Sesuai namanya, pria kelahiran tahun 1999 itu memang berasal dari keluarga sultan dengan kekayaan dikabarkan mencapai ratusan miliar.

kabar terbaru Sultan Sapta
© Instagram/@sultansapta

2. Sultan Sapta adalah salah satu cucu Oesman Sapta Odang yang akrab disapa Oso. Selain menjadi pengusaha, Oso juga seorang politisi dari Partai Hanura.

kabar terbaru Sultan Sapta
© Instagram/@sultansapta

3. Berdasarkan LHKPN 2019, keluarga OSO tercatat mempunyai total Harta Kekayaan Rp. 472.680.245.851. Jumlah itu telah dikurangi dengan hutang yang tercatat Rp. 574.589.786.

kabar terbaru Sultan Sapta
© Instagram/@sultansapta

 

 

(brl/lea)

RECOMMENDED